Aldi Tetap Tidak Akan Mencabut Gugatannya Terhadap Zumi

Jakarta, Seruu.com - Kasus perselingkuhan Zumi Zola dengan Feni Fernita yang dilaporkan oleh Bernaldi Kadir Djemat, suami Peny Fernita, nampaknya tidak diproses dengan baik oleh Polda Metro Jaya.
 

Saat ini Aldi, sapaan akrab Bernaldi, sudah berstatus sebagai tersangka dan ditahan di Polres Jakarta Selatan akibat perbuatannya yang telah membeberkan foto-foto syur perselingkuhan istrinya tersebut.

Pihak keluarga Aldi mengetahui kalau keluarga Zumi Zola sudah menemui Kapolda Metro Jaya guna untuk membantu proses perdamaian. Kasus perselingkuhan ini akan diadukan ke Ketua DPR dan MPR serta Menteri Polhukam oleh pihak Aldi dan pengacaranya.

"Kita bukan cuma lapor ke DPR dan juga ke Polhukam. Karena ini menyangkut penyalahgunaan kewenangan dari pihak kepolisian. Kita melaporkan ke Pak Marzuki Alie dan Pak Taufik Kiemas,” seru kuasa hukum Aldi, Johson Panjaitan saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Kamis (09/02)

Aldi beserta keluarganya berpegang teguh bahwa laporan yang diadukannya tidak akan dicabut. "Ini bagaimana, orang sudah dizholimi dan istrinya sudah diselingkuhi. Sekarang, dimasukin penjara untuk menutupi aib pihak sana, supaya damai dan mencabut laporannya dia. Bagi kami ini sudah nista dan mau menutup aib Zumi Zola lagi. Seolah-seolah laporan Aldi jadi nggak benar," jelas Humprey Djemat, selaku pengacara Aldi.(SNK)

 

Peraturan Komentar