Konser Amal
Ilustrasi (Donny Fattah - Twitter)

Jakarta, Seruu.com - Kepedulian para artis dan musisi terhadap musisi senior Donny Fattah Gagola dilakukan dengan menggalang konser amal yang akan diadakan malam ini di Rolling Stone Cafe, Jakarta (10/02/2012).

Donny Fattah pada akhir bulan lalu menjalani operasi bedah jantung di Jakarta. Bassis grup rock legendaris God Bless ini memberikan kabar baik akan kondisinya yang semakin membaik.

Dalam acara ini juga akan diadakan pemutaran film "Work On Progress of God Bless Documentary" oleh Miles Films.

Acara ini akan dipandu oleh beberapa MC, diantaranya adalah Sys NS, Farhan, Bens Leo, Panji, Soleh Solihun, dan Dik Doank.

Selain itu acara ini juga akan dihadiri oleh beberapa musisi papan atas seperti Yockie Suryo Prayogo, Iwan Fals, Gigi, Once, Piyu, Eet Sjahranie (EDANE), Bagus Netral, Sandhy Sandoro, Ipang Lazuardi, dan lainnya.

Menurut kabar yang didapat dari akun Twitter milik Adib Hidayat, Editor In Chief Rolling Stone Indonesia, bahwa lagu-lagu karya Donny Fattah dari era D&R, LCLR sampai God Bless akan dibawakan oleh berbagai band. Selain itu 12 lagu karya Donny Fattah era God Bless akan ditampilkan megah oleh @jsop @eetsjahranie Teddy Sujaya & Friends.

Acara ini tidak hanya diadakan di Jakarta saja, Batam juga akan menjadi tempat penggalangan dana untuk musisi tersebut dan akan diadakan pada tanggal 11 Februari 2012 di Mega Mal Batam, Center.[fps]

Peraturan Komentar