Kris Humphries Tolak Sogokan Uang Kim Kardashian
Kris Humphries (Dailymail)

Seruu.com - Pebasket Kris Humphries dilaporkan akan menolak sogokan uang dari Kim Kardashian yang menginginkan proses perceraian mereka rampung dengan cepat.

Seperti dikutip dari Femalefirst, Jumat (10/2/2012) Kris yang mengakhiri pernikahannya dengan Kim setelah setelah 72 hari perkawinannya menandatangani perjanjian pra-pernikahan tentang cara untuk membagi aset mereka, tetapi Kim dikabarkan telah menawarkan sogokan untuk membuat proses perceraiannya selesai sesegera mungkin.

Namun, Humphries bersikeras tidak ingin uang dan bertekad tetap menuntut Kim atas klaim ingin bercerai karena dasar penipuan, dengan alasan palsu.

Hal itu terungkap awal pekan ini kala pengacara  Kris ingin mempelajari rekaman video 'Kourtney dan Kim Take New York' yang menunjukan diskusi emosional antara Kim dan ibunya Kris Jenner tentang pernikahannya dengan Kris.

Seorang sumber mengatakan pada RadarOnline.com, "Ada pembicaraan penyelesaian informal yang terjadi di antara Kim dan tim pengacara Humphries. Mereka  telah membuatnya menjadi jelas, meskipun Kris tidak mencari uang dari Kim, Kris tidak mau satu sen pun darinya."

"Para pengacaranya mengatakan, syarat hanya diterima untuk penyelesaian jika Kim setuju dengan pendapat Kris, bahwa pernikahan yang mereka langsungkan adalah penipuan. Tapi Kim tidak akan pernah setuju untuk itu, dia mengatakan pernikahannya bukan penipuan, hanya saja tidak berhasil," tambah sumber tersebut. [ff/mdi]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar