Katy Perry dan  Russell Brand Resmi Bercerai
Katy Perry dan Russell Brand (AP)

Seruu.com - Popstar yang tengah naik daun Katy Perry dan Rusell Brand akhirnya resmi bercerai. Keduanya resmi menanggalkan status suami istri setelah Hakim Pengadilan Tinggi Marc Marmaro telah memberikan putusan perceraian, pada Rabu (8/2/2012) waktu setempat.

Berdasarkan putusan tersebut, Katy akan kembali menggunakan nama gadisnya, Katheryn Elizabeth Hudson. Selain menandatangani akte perceraian, Katy juga menambahkan smiley di sebelah namanya.

Sementara  Russel yang mengajukan gugatan cerai pada 30 Desember lalu - dengan alasan "perbedaan yang tak terdamaikan"- telah melepaskan haknya untuk mendapatkan setengah harta kekayaan mereka yang ditaksir mencapai 45 juta dolar AS.

Namun keputusan tersebut baru akan menjadi hukum tetap sampai dengan 14 Juli 2012. Sesuai hukum di California setiap pasangan yang bercerai, menunggu setidaknya enam bulan setelah pengajuan sebelum perpisahan mereka dibuat resmi.

"Kedua belah pihak telah menyetujui semua perjanjian tertulis terkait semua hal yang terlampir, tanpa pembatasan namun tetap saling menghormati kepemilikan yang dikonfirmasi atau dibebankan pada masing-masih pihak," tulis isi perjanjian tersebut seperti dilaporkan RadarOnline.com.

Selama 14 bulan menikah, keduanya diyakini telah membeli empat rumah di California, New York dan London, dengan total sekitar 10 juta poundsterling.

Katy, pelantun hits 'Teenage Dream' dan Russel, seorang aktor komedi menikah di India pada Oktober 2010. Pernikahan keduanya rentan gosip perpisahan. Hingga akhirnya mereka mengumumkan perceraian pada Desember 2011 lalu setelah 14 bulan menyandang status suami istri. [femalefirst/mdi]


 

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar