Konsep Tour Dunia Lady Gaga Bernuansa Kastil

Seruu.Com - Bintang pop Lady Gaga memuat sebuah gambar rencana panggung yang dia sebut sebagai Pesta Born This Way, BTWBall dalam tur dunianya.

Sketsa tersebut dia ungkap dalam halaman Twitter pribadinya, Selasa (07/02/2012).

Ini merupakan pengungkapan detil pertama terkait rencana tur dunia penyanyi nyentrik tersebut di tahun 2012.

Desain set panggung tersebut terlihat ada sebuah kastil besar di panggung utama, dengan koridor yang memanjang melintas auditorium.

Lady Gaga mengatakan, ''Saya sangat senang. Tim produksi telah bekerja sangat keras, kami tak sabar untuk menunjukkannya kepada anda!''

"Memberi kalian sedikit pandangan atas desain tur baru saya, area puast di panggung akan dikenal sebagai 'the monster pit','' ungkapnya di Twitter.

"Monster pit hanya boleh dimasuki dengan ijin, dan little monsters -sebutan penggemar Lady Gaga- akan membuka kuncinya ketika mereka tiba di arena atau stadion.''

Penyanyi ini juga mengungkap rencana untuk membawa penggemarnya dalam tur belakang panggung.

Dia mengatakan: ''Masuk kedalam monster pit tersedia bagi para penggemar yang datang pertama, menunggu semalaman, + berpakaian dansa'.

Lady Gaga mengatakan tur Born This Way Ball akan dimulai tahun ini ''Setiap malam Haus of Gaga akan memilih penggemar dari The Monster Pit untuk datang ke belakang panggung + bertemu saya! Tiket ini TIDAK lagi mahal,'' tulisnya lagi.

Lady Gaga kemudian menutup kicauannya di Twitter dengan mengatakan: ''Sayang kalian little monsters, nikmati waktu kalian.''

Tur Lady Gaga diberi nama sesuai dengan album Born This Way, yang mencapai nomor satu di sejumlah negara.

Sejumlah lagu lain dalam album ini selain single Born This Way adalah Judas, Marry The Night, You And I dan The Edge of Glory, yang semuanya masuk dalam daftar top 20.

Penyanyi berusia 25 tahun dengan nama asli Stefani Germanotta tersebut mengungkapkan bahwa tur dunianya akan berlangsung sepanjang tahun 2012 hingga 2013, dia juga menyebut Indonesia masuk dalam kalender tur dunianya ini. [bbc]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar