Ribut Harta Gono-Gini Ade Namnung Berujung ke Kepolisian
Ae Namnung saat masih di RS ditunggui oleh Ramon Papana

Jakarta, Seruu.com - Belum genap 40 hari Ade Namnung meninggal dunia, kisruh pembagian harta gono-gini sudah mencuat dari keluarga dan orang-orang dekat presenter bertubuh tambun itu. Akhirnya, pihak keluarga memutuskan untuk melaporkan balik Ramon Papana, yang mengaku sebagai ayah angkat Ade.

Melalui pengacaranya, Sunan Kalijaga, pihak keluarga melaporkan balik Ramon dengan tudingan pencemaran nama baik.

"Dalam hal ini, ibunda Ade (Hariningsih) merasa dirugikan. Sebagai warga negara yang baik ibunya berhak mengadu dan melaporkan adanya pencemaran nama baik," kata Sunan Kalijaga dalam tayangan Halo Selebritis, Rabu (8/2/2012).

Keluarga kembali menegaskan, kedatangannya ke kediaman Ramon saat itu untuk bersilahturrahmi. Menurut Ibunda Ade, Hariningsih, dirinya tak pernah mau mempersoalkan harta kekayaan yang dimiliki almarhum anaknya.

"Kalau dilaporan (polisi) itu hak dia. Saya tidak pernah yang minta-minta uang sama anak. Uang pensiunan saya, walaupun sedikit, alhamdulillah cukup," jelas Hariningsih irih.

Merasa benar, Ramon pun mengaku siap melanjutkan proses hukum tersebut hingga ke meja hijau. Ramon mengaku kecewa dengan apa yang dilakukan oleh keluarga Ade.

"Apakah saya sudah mempersiapkan lawyer? Belum. Namun nampaknya keluarga besar saya mau mendukung saya. Mereka pun sudah bersiap-siap," tegas Ramon.

Kisruh pembagian harta kekayaan Ade mencuat saat ibunda Ade bersama sanak keluarga lain mendatangi rumah Ramon. Menurut Ramon, keluarga meminta ia mengembalikan segala barang peninggalan Ade semasa hidup. Tak hanya itu, Hariningsih memaksa sang ayah angkat menyerahkan sertifikat rumahnya.  Merasa dipermalukan, Ramon pun melaporkan keluarga Ade ke polisi. [ndis]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: star goldstar goldstar goldstar goldstar gold (1 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar