Wah Angelina Jolie Selingkuh Dengan Johnny Deep
Deep dan Jolie dalam film the Tourist

Seruu.com - Menurut rumor terbaru yang beredar di media saat ini, Angelina Jolie dikabarkan menjadi penyebab keretakan hubungan asmara Johnny Depp dan pacar lamanya Vanessa Paradis. Sumber dekat Vanessa mengklaim bahwa Johnny selingkuh dengan Jolie saat syuting film "The Tourist".

"Ini bukan kebetulan lagi bahwa kerenggangan sudah mulai terasa bagi Johnny dan Vanessa, ketika ia mulai bekerja dengan Jolie di "The Tourist" Februari lalu," kata sumber itu seperti dikutip Showbizspy.com, Selasa (7/2). "Vanessa benar-benar yakin Johnny 'tidur' dengan Jolie, dan kecemburuannya mengakhiri hubungan mereka."

"Vanessa awalnya menentang Johnny bakal kerja sama dengan Jolie," ujar sumber itu. "Ia sangat yakin bahwa Jolie juga merebut Brad Pitt dari Jennifer Aniston dan ia melakukan yang sama dengan Johnny." "Jolie dan Johnny tiba-tiba sering hang out, dan saling bercanda. Jolie juga membuat batasan di antara mereka."

Menurut laporan terbaru lainnya, Johnny berencana untuk 'mengacaukan' Oscar tahun ini mengenai masalah hubungannya tersebut. "Johnny merasa ia tidak bisa menang," ujar sumber dekat Johnny. "Jika ia muncul dengan Vanessa, berarti mereka mencoba untuk terlihat masih bersama, dan jika Johnny muncul sendiri, itu akan memperjelas rumor keretakannya."Ia tampaknya tidak ingin mendatangi Oscar sama sekali," tutup sumber itu.

Peraturan Komentar