Andrew Garfield: Menjadi Sosok Spiderman itu Menakutkan
Andrew Garfield Pemeran Spiderman Versi Terbaru

Los Angeles, Seruu.Com - Andrew Garfield yang ditunjuk sebagai pemeran Spiderman versi terbaru, justru mengaku takut memainkan peran manusia laba-laba itu.

"Saya ketakutan saat ini," kata Garfield saat menghadiri persentasi film Spiderman di New York seperti dikutip Reuters, Selasa (7/2).

Untuk mempromosikan film versi terbaru Spiderman, "The Amazing Spider-Man", Garfield dan teman main lainnya di Spiderman seperti Emma Stone, Rhys Ifans, dan sang sutradara Marc Webb tidak hanya di New York, namun juga pergi ke Los Angeles, London dan Rio de Janeiro.
 
Kepada hadirin, Garfield mengaku bahwa memerankan sosok remaja yang memerangi kejahatan dan superhero komik itu menakutkan karena ia harus memainkan karakter yang dicintai banyak orang.

"Sungguh luar biasa bisa menjadi sosok dibalik kostum (manusia laba-laba) ini. Dan sebelumnya, Tobey (Maguire) kan yang memerankan," kata aktor tampan itu. "Mungkin selanjutnya yang merankan adalah aktor separuh Amerika Latin atau separuh Amerika-Afrika," kelakarnya.

Nama Garfield meroket setelah ia bermain sebagai sahabat Mark Zuckerberg, pendiri Facebook, dalam "The Social Network". Dan mungkin, film Spiderman akan menjadi gebrakan terbesarnya di Hollywood.

"The Amazing Spider-Man" yang akan dirilis pada 3 Juli nanti diharapkan mampu melebihi keuntungan yang diraup film Spiderman sebelumnya yang total meraup untung 1,1 triliun dolar AS di box office lokal.

Mantan sutradara film "500 Days of Summer", Marc Webb, dipercaya untuk membuat rasa baru dalam film Spiderman kali ini.

Dikisahkan, Parker (Garfield) mencari penyebab mengapa orangtuanya berpisah saat ia masih kecil. Perjalanannya mengenalkan dia kepada teman lama ayahnya, Dr. Curt Connors (Rhys Ifans) yang bertransformasi menjadi monster kadal yang keji.

Parker juga menemukan tambatan hati baru, bernama Gwen Stacy (Emma Stone).

"Gwen jatuh cinta pada Peter Parker, sedangkan Mary Jane, menurutku, jatuh cinta kepada Spider-Man," kata Stone. [ant]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar