Pasangan Deswita dan Ferry Gagal Melangsungkan Malam Pertama
Istimewa

Jakarta, Seruu.Com - Malam pertama bagi pasangan suami Istri menjadi kado paling istimewa dan mungkin tak terlupakan sepanjang masa. Namun, bagi pasangan Deswita Maharani dan Ferry Maryadi justru tidak bisa melangsungkan malam pertamanya. Pasalnya, Deswita mengaku tengah datang bulan di hari pernikahannya.

"Saya lagi datang bulan jadi nggak bisa melakukannya," ujar Deswita seraya tertawa saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (7/2).

Deswita mengungkapkan dirinya dan Ferry juga belum bisa berbulan madu dalam waktu dekat ini. Saat ini, ia harus fokus mengurus acara 40 hari sang ibunda.

Hingga saat ini, Deswita dan Ferry mengaku belum menentukan waktu kapan berbulan madu. "Semoga bisa dalam waktu dekat ini," katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ferry dan Deswita sempat merahasiakan perkawinan mereka. Keduanya menikah secara siri di hadapan ibunda Deswita yang tengah dalam kondisi koma di sebuah rumah sakit, pada 15 Januari lalu. Pada 3 Februari lalu, di kediaman saudara sepupu Deswita, keduanya meresmikan pernikahan mereka agar tercatat sah secara negara melalui KUA Tebet, Jakarta Selatan. [ksr]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar