Video source: www.gaulseruu.com

Seruu.com - Bob Marley pada video musik Slogans milliknya ini, menceritakan tentang demonstrasi dan kerusuhan. Lebih mengarah politik pada zamannya tersebut.

"Slogan" adalah versi remix dari lagu Bob Marley yang dirilis 24 tahun setelah kematiannya. Single 2005 dikeluarkan pada album hits terbesar Afrika Unite dan merupakan lagu terakhir di album kedua.

Lagu, awalnya berjudul "Can't Take Them Slogans No More" muncul pada sebuah kaset rekaman rumah tahun 1980. Rekaman kaset seperti 'ide' itu biasa dalam karir Marley, dan banyak beredar dalam bentuk bajakan dan online. Namun ini adalah lagu yang hanya dari rekaman asli yang khusus dirilis sejauh ini.

Lagu ini direkam tahun 1980 dan hanya Bob Marley dan drum di rekaman, namun seniman lainnya melakukan rekap ulang pada lagu tersebut untuk membuatnya terdengar seperti Bob Marley secara lengkap & Lagu Wailers. Eric Clapton memainkan gitar pada rekaman ini. Sementara kinerja dianggap hormat oleh fans lama banyak (tidak seperti usaha-usaha sebelumnya untuk memodernisasi suara Marley, seperti versi tunggal I Know A Place dan Iron Lion Zion), urutan akord dari backing track overdub menyerupai No Woman No Cry.

Untuk mengenang Bob Marley silahkan nikmati video lagu Slogans dari Bob Marley.[fps]

Peraturan Komentar