Maia : Anak-Anak Adjie Tidak Ingin Angie Ditahan
Maia Estianty

Jakarta, Seruu.com - Sahabat dekat Angelina Sondakh dari kalangan artis, Maia Estianty mengatakan bahwa dua putri Adjie Massaid, suami Angleina yang telah meninggal, sangat terpukul dengan penetapan tersangka sang bunda. Mereka tidak ingin Angie sampai masuk penjara.

Maia kemarin, Minggu (05/2/2012) merupakan salah satu sahabat yang hadir dalam tahlilan satu tahun kematian Adjie di kediaman keluarga tersbeut di kawasan Cilandak.

"Anak-anaknya Mas Adjie tadi di dalam bilang: kalau Mami ada yang mendzholimi, bisa enggak aku pukul, ada enggak cara biar Mami enggak jadi ditahan," cerita Maia menirukan suara Aaliya dan Zahwa yang menginginkan agar Angie tak ditahan KPK," tutur Maia menceritakan pertemuannya dengan keluarga kecil tersebut, Minggu (05/02).

Maia juga mengungkapkan keprihatinan khusus terhadap masalah yang menimpa Angie. Terutama, kata Maia, jika masalah tersebut sampai berimbas kepada anak-anaknya.

"Anak-anaknya pasti terpukul, sudah kehilangan papa, terus maminya digituin, kasihan sama anak-anaknya yang enggak ngerti apa-apa," tutur Maia prihatin. [csr]
 

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar