Rayakan Valentine's Day, Iwan Fals Tebar Cinta di Yogyakarta

Jakarta, Seruu.Com - Musisi country legendaris Iwan Fals memastikan bernostalgia sambil menebarkan benih-benih cinta kepada para pemujanya yang ada di Yogyakarta pada 18 Februari mendatang.

Konser bertajuk "Nostalgia Cinta Untuk Jogja" merupakan bagian dari perayaan hari Kasih Sayang atau Valentine's Day. Demikian seperti diungkapkan Tovic Raharja, promotor pertunjukkan dari Pacific Production.

"Saya akan memberikan penampilan yang terbaik untuk konser nanti. Mudah-mudahan berjalan lancar," ujar Iwan saat ditemui di Jakarta.

Musisi bernama asli Virgiawan Listanto akan bernostalgia dengan para penggemarnya selama dua jam. Ia akan membawakan tembang cintanya, seperti, "Jendela Kelas Satu" dan "Mata Indah Bola Pingpong".

"Iwan Fals kami anggap musisi panutan yang pas untuk menebarkan pesan cinta kepada sesama," kata Tovic Raharja, promotor konser ini.

Kehadiran Iwan di Yogyakarta ini ternyata tidak hanya sebatas melantunkan senandung lagu saja. Tetapi penyandang gelar Asian Heroes versi Majalah Time Asia ini akan melakukan kegiatan menanam bibit pohon.

Aktifitas ini dilakukan lewat kerjasama Pacific Production dengan PT Tiga Rambu. Kegiatan semacam ini sudah rutin dilakukan oleh Iwan di sejumlah daerah untuk menumbuhkan kesadaran semua pihak agar cinta terhadap lingkungan. [ksr]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar