Mengenaskan, Belum 40 Hari Keluarga Ade Namnung Sudah Ributkan Harta Warisan
Ae Namnung saat masih di RS ditunggui oleh Ramon Papana

Seruu.com - Kabar mengenaskan datang dari keluarga Ade Namnung, komedian kondang yang baru saja meninggal dunia beberapa hari lalu. Belum lagi genap 40 hari kematian Ade, keluarga yang diwaikili ibunya, Hariningsih dan adiknya, Rizal Prasetyo meminta kepada Ramon Papana, ayah angkat Ade untuk mengembalikan harta Ade. Namun Menurut Ramon, Ade tak memiliki harta apapun.

Hariningsih dan Rizal sempat mendatangi rumah Ramon dan meminta dengan paksa harta-harta Ade seperti sertifikat rumah, apartemen dan mobil. Namun, menurut Ramon, Ade tak memiliki harta tersebut. Yang tersisa adalah baju, sepatu dan arloji yang dimiliki Ade.

"Nggak ada rumah dan nggak ada mobil. Ada hartanya, tapi berupa baju yang memang banyak sekali, sepatu, dan jam tangan," terang Ramon saat menggelar konferensi pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (5/2).

Menurut Ramon, Ade sama sekali tak memiliki rumah maupun mobil seperti yang disangka keluarga Ade. Ade memang sempat memiliki mobil yang dipakainya untuk keperluan sehari-hari. Tapi mobil tersebut sudah diover kredit ke Ramon.

"Sedangkan rumah, itu masih dikredit, belum lunas. Kalau rumah yang kemarin dirusak, itu rumah saya. Sertifikatnya atas nama saya dan rumah itu sudah ada sejak lama, sejak sebelum Ade menjadi artis," tegas Ramon. [ndis]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar