Mantan Artis Idola Cilik, Zahra Damariva Kini Telah Luncurkan Album

Seruu.com - Dunia musik Indonesia diramaikan seorang pendatang baru, Zahra Damariva. Artis jebolan ajang pencarian bakat Idola Cilik periode 2008 ini telah menciptakan sendiri empat lagu di album perdananya. Keempatnya berjudul Langkahku, Keajaiban Cinta, Dua Dunia, dan Cerita Kita.

"Teman-teman aku adalah inspirasi membuat lagu. Mereka terkadang galau dan cerita banyak ke aku," ungkap Zahra polos saat ditemui di Adorama, Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Zahra mengomentari fenomena banyaknya anak-anak yang terlalu cepat beranjak dewasa. Menurutnya, masa kecil adalah masa menyenangkan, yang seharusnya tidak terlalu cepat dilewati.

"Aku kebetulan enggak suka orang yang jadi dewasa. Hidup kayak anak kecil itu seru. Aku aneh kalau temen-teman aku suka galau. Aku enggak suka orang galau, pikirannya selalu negatif," tuturnya.

Salah satu lagu ciptaan Zahra telah diputar di radio swasta di beberapa kota besar Tanah Air sejak Novermber 2011 lalu. Remaja tanggung berusia 14 tahun ini berharap hasil jerih payahnya dapat diterima baik seluruh masyarakat Indonesia. "Aku juga ingin produksi album kedua dengan idealisme aku sendiri," pungkas Zahra yang bercita-cita ingin menjadi psikolog.[ms]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar