Adam Lambert American idol Bantah Rumor Jadi Vokalis Queen
Adam Lambert

Seruu.com - Setelah dirumorkan bakal menjadi vokalis baru band rock legendaris Queen, penyanyi jebolan American Idol Adam Lambert akhirnya angkat bicara. Pelantun Better Than I Know Myself itu akhirnya membantah kabar tersebut melalui akun Twitter resminya. Kabar itu juga datang setelah Queen bakal tampil di Festival Musik Sonisphere, musim panas mendatang.

"Ooh, para reporter itu terlalu jauh menyimpulkan komentarku...Aku bahkan belum mengonfirmasi jadwal konser apa pun. Aku baru saja membicarakan EMA," tulis Lambert di Twitter seperti dikutip laman Aceshowbiz.com, Sabtu (4/1).

"Ini menyedihkan. Sebenarnya, aku tersanjung dengan kesimpulan para jurnalis ini."

Rumor ini pertama kali ditulis oleh The Daily Star, yang mengatakan Lambert akan menggantikan posisi mendiang Freddie Mercury. Gitaris Queen, Bryan May, juga mengaku memang menggemari Lambert.

"Menurutku tidak mudah (bagi siapapun) menggantikan posisi vokalis kami. Tetapi, suara Lambert itu berhasil dengan sensitivitas, kedalaman, kematangan, jangkauan yang mengagumkan dan kekuatan yang bisa membuat penggemarnya di seluruh dunia berdecak kagum." ujar sang gitaris.

Isu tentang Lambert akan bergabung dengan Queen itu ternyata bukan kali ini saja. Usai American Idol 2009 lalu, ia juga dilaporkan mendapat tawaran untuk menjadi vokalis baru grup rock ternama asal Inggris tersebut. Meski sudah mengaku dan menyebut tawaran itu dengan ungkapan "tak bisa dipercaya", ia mengatakan: "Aku hanya ingin mengerjakan proyekku terlebih dahulu. Itulah goal-ku." [ndis]

Peraturan Komentar