Group Band SLANK Kagum dengan Ketegasan KPK

Makassar, Seruu.Com - Grup Slank  bangga dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang tegas menangani kasus-kasus korupsi.

"Kami boleh bangga terhadap KPK  mereka mulai tegas memberantas koruptor, terutama keberanian Pak Abraham Samad dari Sulawesi Selatan," kata Drummer Slank, Bimbim di Makassar, Minggu.

Band legendaris yang masih eksis menyuarakan kritik sosial bangsa ini dalam lagu-lagu mendukung gerakan KPK dalam pemberantasan korupsi di Indonesia.

Vokalis Slank, Kaka, mengatakan  kaget atas penetapan status Angelina Sondakh ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK setelah melihat siaran televisi ketika berada di Makassar pada Jumat (3/2).

"Saya dikagetkan saat melihat siaran televisi Angelina Sondakh ditetapkan sebagai tersangka terkait terbongkarnya skandal korupsi para pejabat negeri ini," katanya.

Saat tampil di  SMA 1 Makassar,  Sabtu malam, sebanyak 11 lagu dilantunkan dengan penuh antusias. Lagu pembuka seperti I Miss U But I Hate You, kemudian Virus, Mawar Merah, Kupu- Kupu Liar dan yang paling fenomenal lagu Terlalu Manis versi Inggris dilantunkan.

Pada pertegahan konser Slank menyapa ribuan remaja dan fans Slankers yang berbaur menjadi satu di lapangan sekolah favorit di Makassar itu. Ku Tak Bisa, Orkes Sakit Hati, Tong Kosong dan Kamu Harus Pulang sebagai akhir lagu mereka.

Konser pertama Slank di Makassar berlangsung  di Gedung Celebes Convention Center (CCC), Jalan Metro Tanjung Bunga, Jumat Malam (3/5). [ant]

Peraturan Komentar