Wah, Ayu Dewi Bakal Gandeng Olga Syahputra Jadi MC Nikahannya
Ayu Dewi (Foto: Ipul/Seruu.com)

Jakarta, Seruu.com - Presenter kocak Ayu Dewi nampaknya enggan kembali mengalami kegagalan di penghujung rencana pernikahannya. Seperti diketahui, dulu Ayu sempat ditinggalkan mantan tunangannya, Zumi Zola tepat pada satu bulan sebelum pernikahannya berlangsung. Tragisnya lagi, saat itu Ayu diputuskan secara sepihak melalui pesan singkat.

Saat ini, Ayu kembali dilamar kekasih barunya pada Januari 2012 lalu dan berencana akan melangsungkan pernikahannya dalam waktu dekat.

Pasalnya, dalam pernikahannya nanti Ayu akan menggandeng rekan satu profesinya, Olga Syahputra untuk terlibat sebagai MC (Master of Ceremony).  Namun kata Ayu, hal itu masih belum bisa dipastikan 100 persen karena resepsi pernikahannya nanti akan mengusung adat resmi Gorontalo.

"Insya Allah ya (melibatkan Olga sebagai MC). Kalau resepsinya memakai adat Gorontalo, itu kan resmi, nah gue bingung nempatin Olga di mana. Kemungkinan gue taruh di bagian doa aja deh," kata Ayu dengan gaya khas candaannya saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat (2/02/2012).

Tak hanya Olga, presenter kondang Indra Bekti-pun disebut-sebut akan turut berpartisipasi dalam hari bahagianya nanti.

"Karena mereka sudah tahu ya, siapa calon saya, terus Bekti juga maunya dipakaikan baju adat. Jadi yang sudah tahu pada mau ikut berpartisipasi dalam prosesi pernikahan," beber Ayu. [pul]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar