Wah Agni Pratistha Masih Mampu Unjuk Gigi, Raih Piala Modelling di Korea
Agni Pratistha dalam salah satu fotonya yang dimuat di majalah dan beredar di dunia maya

Seruu.com - Putri Indonesia 2006 Agni Pratistha Arkadewi, 23, yang tahun lalu sempat dihebohkan dengan pose seksinya yang beredar di dunia maya ternyata masih mampu unjuk gigi. Gadis cantik ini sukses menambah koleksi piala modeling-nya di lemari. Dia baru saja mendapatkan piala dari ajang Asia Model Festival Awards 2012 sebagai Asia Model Star Awards dari Indonesia. Ajang itu berlangsung di Seoul, Korea, 16-18 Januari lalu.

"Lucu banget deh waktu dapat piala ini. Aneh aja. Wah, dapat piala lagi. Soalnya, kali terakhir dapat piala itu waktu Putri Indonesia 2006. Setelah itu, kan saya nggak pernah ikutan kontes-kontes lagi. Papa saya saja ikut kaget waktu ditunjukkin pialanya," katanya kemarin (1/2) di Cafe Aria, Jakarta Pusat.

Agni mendapat piala pertama pemilihan model sebuah majalah pada 2003. Dia cukup surprised saat diberi tahu bahwa dirinya akan berangkat ke Seoul untuk menerima penghargaan. Dari Indonesia, selain Agni, ada model Dion Wiyoko. Mereka mendapatkan penghargaan tersebut karena berkontribusi terhadap dunia modeling dan seni. Proses pemilihannya tidak seperti kontes pada umumnya.

"Jadi, kami dipilih berdasar profil dan track record selama berkarir. Ada promotor dari Indonesia. Kemudian, hasil akhirnya ditentukan Korean Model Association. Jadi, pas ke Seoul, kami tinggal menerima penghargaan. Ada model-model dari 15 negara yang mendapatkan piala ini," jelas Agni.

Saat datang ke Seoul, Agni membawa dua busana rancangan Didiet Maulana yang terbuat dari batik tenun Nusa Tenggara Timur, satu busana kasual dan satu lagi long dress. Dia mengenakan aksesori gelang warna emas yang bertumpuk. Dia terinspirasi budaya Kupang. "Untuk busana kasualnya, jumpsuit gitu. Bagus banget. Tahu nggak, akhirnya, aku beli baju itu. Soalnya, bajunya unik banget," ungkapnya.

Menurut Agni, bukan hanya model-model dari 15 negara yang diberi penghargaan, melainkan juga penyanyi-penyanyi Korea. "Ada penghargaan penyanyi terbaik juga," tuturnya.

Artinya, adik kandung Sigi Wimala tersebut bertemu dengan banyak bintang K-pop. "Iya, ketemu. Banyak banget. Aku fotoin, terus kasih tahu teman-teman. Aduh, mereka pada heboh. Padahal, aku sendiri nggak terlalu ngerti nama-namanya. Yang aku tahu cuma Beast. Yang lainnya banyak. Cuma, aku nggak hafal," ungkapnya. [ndis]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar