Akhirnya Deswita-Ferry Resmikan Pernikahan
Pasangan Deswita dan Ferry Maryadi

Seruu.com - Mungkin gara-gara telanjur tercium telah menikah siri, Deswita Maharani dan Ferry Maryadi memutuskan untuk menikah secara resmi. Kabarnya, Jumat besok keduanya akan melangsungkan akad nikah. Ini dibenarkan Kepala KUA Tebet, Asep Edwan.

"Sudah masuk berkas pernikahan Deswita Maharani dengan Ferry Maryadi. Sudah lengkap semua. Mereka yang mendaftarkan," bebernya.  Akad nikah Deswita dan Ferry digelar di kediaman calon mempelai wanita."Sudah komunikasi dari pihak keluarga Deswita," kata Asep.

Asep mengaku akan bertindak sebagai penghulu. Meski demikian, ia tidak tahu siapa saja saksi yang akan hadir."Siapa saksinya mereka yang menentukan," ujar Asep.

Sebelumnya, Deswita dan Ferry santer dikabarkan sudah menikah siri pada 14 Januari 2011. Tepatnya sehari sebelum ibunda Deswita meninggal. Sejak itu, Ferry diketahui sudah tinggal satu atap dengan Deswita di kediaman orangtuanya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan

Pada Selasa (31/1) petang , Deswita tampak hadir di rumah duka komedian Ade Namnung, di Ponndok Bambu, Jakarta Timur. Namun karena masih dalam suasana bersedih dengan kepergian sahabatnya, perempuan berusia 31 tahun ini mengaku belum bisa menjelaskan soal rencana pernikahannya.

"Jangan membicarakan seperti itu lah, saya kan lagi berduka, tolong jangan dialihkan kemana-mana. Saya kemari kan lagi berduka untuk sahabat saya," ujar Deswita.

Saat diminta konfirmasi soal hubungannya dengan Ferry, Deswita buru-buru meninggalkan wartawan."Konfirmasi-konfirmasi apa. Nanti lain kali, itu ada saatnya," janji pemain variety show Ngelenong Nyok ini.

Saat sang ibunda meninggal, Deswita puji Ferry yang selalu berada di sisinya melewati masa-masa sulit. Hal ini membuat dirinya lebih tegar."Ferry selalu menemani saya, mulai dari masuk rumah sakit, sampai mengurus pemakaman. Saya merasa kuat," kata Deswita.

Hubungan Deswita dengan Ferry memang sudah lama terdengar. Terutama sejak Deswita dituduh jadi orang ketiga di balik perceraian Ferry dengan Risma Nilawati sekitar 2009. Bahkan kala itu, sempat tersiar kabar Ferry kepergok sedang asyik check in dengan Deswita di sebuah hotel. Itu terjadi saat Ferry sedang mengurus perceraian.“Silakan fitnah gue. Ferry menghamili beberapa perempuan, silakan. Itu bukan urusan gue, tapi dengan Tuhan,” sangkal Ferry kemudian.

Dalam kesempatan itu, Ferry juga membantah rumor dia dipergoki sang istri, Risma, sedang tidur seranjang dengan Deswita. ”Demi Allah, demi Rasulullah, gue nggak pernah kepergok berduaan dengan Deswita di kamar,” sumpah Ferry yang main bareng Deswita di Ngelenong Nyok ini.

Ferry merasa dirugikan atas pemberitaan salah yang telanjur beredar. Karena itu, dia merasa kasihan terhadap bekas pacar pebulutangkis Taufik Hidayat itu. “Yang paling sakit hati bukan gue atau pun istri, tetapi justru Deswita yang merasa terpojok dengan pemberitaan itu,” belanya. [ndis]

Peraturan Komentar