Adik Kandung Personil Backstreet Boys Meninggal Dunia
Leslie Carter (Dailymail)

Seruu.com - Kabar duka datang dari salah satu personil Backstreet Boys, Nick Carter. Adik kandung Nick, Leslie Carter yang juga berprofesi sebagai penyanyi meninggal dunia pada Selasa (31/1/2011) lalu.

Leslie  meninggal di usia 25 tahun di kota New York.  Leslie meninggalkan suaminya  Ashton Mike dan juga anaknya yang berusia 10 bulan Alyssa Jane. Namun hingga kini, belum ada keterangan resmi tentang penyebab kematian gadis berambut pirang tersebut.

"Kami sangat sedih atas hilangnya adik , putri, dan cucu kami tercinta, Leslie Carter," demikian pernyataan keluarga seperti diwartakan Access Hollywood sebagaimana dikutip Dailymail, Kamis (2/2/2012).

"Keluarga kami berduka sekarang dan ini adalah masalah pribadi," tambah pernyataan tersebut.

Leslie merupakan seorang penyanyi, namun karirnya tak secemerlang Nick dan Aaron. Leslie memulai karir musik pada 1990-an pada saat Nick membuat hits dengan Backstreet Boys.

Pada 1999 Leslie yang mampu bermain piano dan klarinet menandatangani kontrak pada studio Dreamworks Records. Tapi albummya tidak pernah dirilis.

Singles Wowyang dinyanyikan Leslie muncul di film Shrek. Tapi lagu tersebut hanya mencapai nomor 99 di tangga lagu Billboard. [dm/is]
 

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar