Keluarga : Ayah Kandung Ade Namnung Itu Achmad Dimyati
Jenazah Ade Namnung di Rumah Duka

Jakarta, Seruu.com - Sejak ditinggal pergi sang ayah untuk selama-lamanya, komedian Ade Namnung tinggal bersama keluarga angkatnya. Namun hal tersebut menjadi masalah di keluarga karena selama ini ayah angkat Ade, Ramon Papana, selalu disebut-sebut sebagai ayah kandung komedian murah senyum itu. Padahal, ayahanda Ade, Achmad Dimyati, sudah meninggal enam tahun lalu.

"Saya mau klarifikasi, saya kan dua bersaudara sama mas Ade, ayahanda mas Ade sudah meninggal enam tahun lalu. Saya enggak tahu bagaimana nama Ramon itu muncul," tukas adik laki-laki Ade, Rizal Prasetyo di rumah duka jalan H. Ahmad R, Pondok Bambu, Jakarta Timur, Rabu (1/2/2012).
 
Rizal mengingatkan,  Ade  dimakamkan di samping pusara ayah kandungnya, Achmad Dimyati, di TPU Kebon Nanas. "Ayah kandungnya itu Ahmad Dimyati. Saya enggak mau memberikan statement yang merugikan Pak Ramon sebenarnya. Di nisan mas Ade juga ditulisnya bin nama ayahnya," ujar Rizal.
 
Menurut Rizal, dari seluruh keluarga kandung Ade, sang bundalah yang merasa paling kecewa saat Ramon Papana disebut-sebut sebagai ayah kandung Ade. "Pastinya mama saya kecewa. Nama bin itu mau bagaimana pun enggak bisa diganti. Saat itu saya enggak langsung klarifikasi karena lagi konsen ke mas Ade," ujar Rizal. [gendis]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar