Sofia Vergara, Wanita Paling Didamba Kaum Adam
Sofia Vergara (Getty)

Seruu.com - Supermodel seksi Sofia Vergara terpilih sebagai 'Wanita Paling Didambakan' oleh kaum adam berdasarkan polling yang dilakukan AskMen.com belum lama ini.

Bintang serial Modern Family yang akan berusia 40 pada Juli mendatang itu saat ini memang menjadi idola. Selain cantik, bicara Sofia yang kental dengan aksen latin juga menjadi kelebihan tersendiri.

Aktris asal Kolombia ini menyisihkan 98 kaum hawa yang bertebaran di pelosok dunia dan sering mejeng di layar kaca ataupun catwalk, diantaranya adalah supermodel Australia yang tengah naik daun asal , Miranda Kerr, aktris tenar Scarlett Johansson dan sosialita yang gemar pamer keseksiannya Kim Kardashian serta penyanyi enerjik Rihanna.

"Saya sangat terhormat untuk menjadi wanita paling diinginkan. Terima kasih kepada semua orang yang mendambakan saya," terang Sofia dalam sebuah pernyataan, seperti dikutip dari Femalefirst, Rabu (1/2/2012).

Sofia adalah wanita paling tua yang mendapatkan penghargaan tersebut. Namun begitu, melihat kecantikan dan pesonanya, tak heran bila ibu satu anak itu menjadi dambaan kaum Adam.

"Saya pikir itu pemilih di internet saat ini lebih bervariasi. Mereka melihat lebih dalam pada usia dan latar belakang. Saya juga berpikir banyak orang yang terkejut mendengar Sofia hampir 40. Karena dia tidak terlihat seperti itu," kata James Bassil, chief editor Askmen.com.

Lebih dari satu juta suara turut serta dalam survei ini dan memilih figur wanita idaman pilihannya. Demi Moore yang kini berumur 49 tahun merupakan nominator tertua. [ff/mdi]

10 Wanita Paling Didambakan Pria di Dunia:


1 Sofia Vergara

2 Kate Upton

3 Rooney Mara

4 Miranda Kerr

5 Nicki Minaj

6 Emma Stone

7 Scarlett Johansson

8 Kim Kardashian

9 Rihanna

10 Candice Swanepoel

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: star goldstar goldstar goldstar goldstar gold (1 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar