Demian Bantah Isu Bunuh Diri Yulia Rahman
Yulia Rahman dan Putrinya

Bogor, Seruu.com -  Kabar mengejutkan datang dari pasangan artis Yulia Rahman dan pesulap Demian. Biasa tampil ceria di layar kaca, Yulia Rahman kini terbaring lemah di rumah sakit. Menurut kabar beredar, pada 28 Januari silam, ia berusaha bunuh diri dengan menyayat urat nadi tangannya dengan pecahan gelas. Konon hal itu dilakukan lantaran mengetahui sang suami yakni Demian yang diisukan menjalin hubungan dengan seorang model.

Kini, Yulia tengah berada di sebuah rumah sakit di Bogor, Jawa Barat. Di situ, Demian terlihat menemani dan tidak mengizinkan wartawan masuk ke ruang perawatan untuk menemui Yulia Rahman secara langsung. Demian menjelaskan perihal keadaan istrinya di luar ruangan.

"Jadi dia sakit lambung parah, karena sering telat makan, dan berita yang beredar dia menyayat tangan dengan pecahan gelas itu tidak benar," ujar Demian sembari menunjukkan foto sang istri yang tengah terbaring melalui telepon genggamnya seperti ditayangkan Halo Selebriti di SCTV, Selasa (31/1/2012).

Sementara kabar mengenai ada 'sesuatu' yang tidak beres dalam rumah tangga Demian dan Yulia Rachman justru semakin santer ketika seorang tetangga Demian-Yulia, menjelaskan hal yang berbeda.

Menurutnya sering terdengar ribut di rumah keduanya. "Malam itu ribut dan terdengar sampai keluar rumah, itu saya dan tetangga sekitar sudah tahu dari dulu," kata tetangga Demian dan Yulia di Bogor, Jabar.

Hingga saat ini Demian sendiri mengelak jika ditanya mengenai hal itu. [ndis]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar