Diiringi Guyuran Hujan, Ade Namnung Dimakamkan
Jenazah Ade Namnung di Rumah Duka

Jakarta, Seruu.com - Suasana duka tampak menyelimuti proses pemakaman almarhum presenter sekaligus komedian Ade Namnun yang diwarnai dengan guyuran hujan lebat. Pemakaman dilakukan di TPU Kebon Nanas, Jakarta Timur, pada Rabu (1/2) siang ini. Meskipun hujan turun cukup deras, keluarga dan kerabat yang datang terus bertambah banyak. Proses pemakaman tetap berjalan dengan baik tanpa kendala apapun.

Sebelumnya, jenazah Ade dishalatkan di Masjid An-Nur untuk kemudian dimakamkan. Sejumlah selebritas Tanah Air terlihat datang ke rumah duka. Mereka di antaranya presenter Peppy, Pretty Asmara, dan Andhara Early. Peppy mengaku terkejut dengan kepergian sahabatnya tersebut. Pasalnya, ia masih sempat berkomunikasi dengan Ade melalui Blackberry Messenger ( BBM).

"Sedih pastinya, terharu juga karena merasa belum cukup sama dia. Memang Tuhan ada rencana lain. Hari Senin masih sempet BBM-an sama gue," ujarnya saat ditemui di rumah duka,  Jalan Pahlawan Revolusi, Pondok Bambu, Jakarta Timur, Rabu, (1/2/2012).

Syamsul Effendi atau lebih dikenal dengan nama panggung Ade Namnung, tutup usia pada Selasa, 31 Januari 2012, pukul 11.45 WIB. Terkenal sebagai pembawa acara 'Tawa Sutra,' Ade meninggal di usia 34 tahun. [gendis]
 

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar