Pagi Ini, Ade Namnung di Makamkan

Jakarta, Seruu.Com - Kabar komedian juga presenter kocak, Ade Namnung telah tutup usia memang begitu mengejutkan publik terutama di jagat hiburan. Bagaimana tidak, semangat Ade untuk ingin sembuh dari sakit strokenya masih terngiang.

Sementara itu, setelah melalui kesepakatan keluarga, menurut Adik Ade, Rizal Prasetyo, jenazah komedian yang bertubuh tambun itu akan dikebumikan Hari ini di TPU Kebon Nanas, Jakarta Timur, Rabu (1/2) Pagi.

Hal tersebut diungkapkan adik kandung Ade Namnung, Rizal Prasetyo, kepada wartawan di rumah duka, Jalan Rahmat R, Pondok Bambu, No 1, Jakarta, Selasa (31/1/).

Belum ada alasan yang jelas mengenai penundaan pemakaman Ade Namnung tersebut. Pasalnya, saat tengah diwawancara, jenazah Ade tiba di rumah duka sekira pukul 14.30 WIB.

Kehadiran para pelayat yang memadati rumah duka Ade memperlihatkan kalau presenter kocak itu sangat grapyak dengan semua orang. Terlihat rekan sesama artis datang untuk berbela sungkawa di antaranya dari Amel Carla, Budi Anduk, Ruben Onsu, Arie Untung, sampai Eko Patrio.

Seperti diketahui, presenter Ade Namnung meninggal dunia karena serangan jantung di RS Mitra Keluarga, Cibubur. Tepatnya pukul 11.45, Selasa (31/1). [ksr]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar