Shinta Bachir Bantah Singgung Makbul Padmanegara
Shinta Bachir

Seruu.com - Shinta Bachir membantah telah menyinggung Komjend (Pur) Makbul Padmanegara, mantan Kapolda Metro Jaya yang kemarin meradang akibat pernyataan kubu Shinta di media yang mengkaitkan dirinya dengan kasus ancaman artis ibukota tersebut. Shinta dengan tegas menyatakan, tidak pernah mengatakan atau membuka identitas pelaku secara detail kepada siapapun selain orang yang dianggapnya berkompeten menangani kasusnya, yaitu pengacaranya.

Sebelumnya sebuah tabloid memberitakan bahwa Shinta menyebutkan, kalau petinggi kepolisian yang mengancam membunuhnya karena masalah asmara merupakan mantan Kapolda Metro Jaya yang merupakan jebolan Akabri angkatan 1974.

Perihal tersebut jelas menuju kepada orang yang dimaksud Komjen Pol (Purn) Makbul Padmanegara. Pasalnya, Makbul Padmanegara satu-satunya mantan Kapolda yang angkatan 1974 dan saat ini menjadi jenderal berbintang tiga. Hal tersebut membuat kubu Makbul meradang.

Sementara kuasa hukum Shinta Bachir mengatakan bahwa dirinya malah belum tahu mengenai hal itu dan kabar yang bereddar. "Aku malah tidak tahu, klienku tidak pernah ngomong angkatan 1974. Orang dia saya tanya angkatan saja, dia angkatan enggak ngerti. Kenapa ini pernyataannya detail, angkatan, pangkat dan segala macam," tutur kuasa hukum Shinta, Ahmad Rifai saat dihubungi, Selasa (31/1/2012).

Rivai menegaskan, bahwa kliennya tidak pernah menyebut inisial ataupun nama pelaku ancaman pembunuhan terhadapnya.  "Klien saya, Shinta, enggak pernah menyebut inisial apalagi nama," tukasnya. [ndis]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar