Kabar Pernikahan Ferry Maryadi - Deswita Maharani Dibantah
Deswita dan Ferry Maryadi

Seruu.com - Kabar bahwa Ferry Mariadi telah menikah siri dengan Deswita Maharani, sebelum 18 Januari lalu dibantah keras oleh manajer Ferry, Rere. Rere menegaskan, kalau hingga saat ini Deswita dan duda satu anak itu belum terikat dalam pernikahan secara agama maupun negara.

"Ya saya enggak tahu mas, saya tahunya memang belum. Saya juga sudah lihat sih di TV, tapi setahu saya rencana itu memang ada ya, cuma lagi dipersiapkan," ujar Rere saat dihubungi melalui telepon genggamnya, Senin (30/1/2012) kemarin.
 
Sebenarnya, kata Rere, pasangan kekasih itu akan melangsungkan pernikahan pada April mendatang. Namun hal tersebut tertunda, karena ibunda Deswita meninggal dunia.  "Karena kan kemarin ada musibah ya. Rencana memang ada, setahu saya bulan April pernikahannya," tandasnya.

Kabar santer mengenai pernikahan keduanya sebenarnya terungkap secara tidak sengaja saat pembicaraan antara Deswita dengan sang sahabat, Anya Dwinov terekam oleh wartawan. Bertempat di rumah sakit MMC, Kuningan, Anya saat itu bertanya tentang kepastian status Deswita. Kala itu, Deswita tengah menunggui ibunya yang sakit.

“Udah nikah? Udah kawin?” tanya Anya kepada Deswita. Deswita pun hanya mengangguk mengamini, “udah,” jawabnya singkat.

Hubungan asmara antara Deswita Maharani dan Ferry Maryadi baru mencuat kala Ferry resmi bercerai dari istri terdahulunya, Risma. Nama Deswita sempat dikait-kaitkan menjadi penyebab retaknya rumah tangga Ferry dan Risma.

Di saat yang sama Deswita baru saja putus dari tunangannya yang juga atlet badminton, Taufik Hidayat.  Namun kala itu, baik Ferry dan Risma kompak menepis kabar adanya orang ketiga dalam kandasnya pernikahan mereka. Seiring berjalannya waktu, Deswita dan Ferry pun sudah berani jalan berdua di depan umum.

Tak sungkan mereka juga menegaskan hubungannya memang bukan sekadar teman biasa. Ferry dan Deswita pun akhirnya mengaku tengah menjalin asmara.

Setelah dua tahun lebih berstatus duda, Ferry pun sempat menyatakan siap menikahi kekasihnya itu. Hingga,  akhirnya kabar pernikahan diam-diam mereka pun terkuak. [ndis]

Peraturan Komentar