Jupe : Tadinya Aku Pikir Cuma Berita Hoax Ternyata Benar Ade Sudah Meninggal
Julia Perez

Jakarta, Seruu.com - Tangis duka mengalir dari wajah Julia Perez saat mengetahui kebenaran berita meninggalnya presenter kocak Ade Namnung hari ini, Selasa (31/1/2012). Jupe yang sebelumnya sempat berfikir bahwa broadcast BBM kabar meninggalnya Ade sebagai berita hoax (bohong) akhirnya terisak saat mengetahui bahwa berita tersebut benar adanya.

"Aku sempat takut itu cuma hoax, ternyata benar Ade sudah meninggal. Aku sempat tanya-tanya ke semua orang," ujarnya smabil terisak saat dihubungi, siang tadi.

Jupe yang mengaku dekat engan Ade dan sempat menjenguknya saat dirawaat merasa kehilangan besar atas kepergian Ade. "Aku sempat jenguk Ade saat dia dirawat di rumah sakit di sana. Saya datang dengan Gaston. Ade itu orangnya selalu tertawa. Walau sakit, ia tetap memperlihatkan senyumnya. Ia nggak mau orang melihatnya drop," tuturnya sedih.

Ade Namnung dipastikan meninggal dunia pukul 11.45 WIB. Menurut Ayah Ade, Ramon, komedian bertubuh tambun itu meninggal dunia karena serangan jantung. "Iya benar (Ade meninggal). Karena ada serangan jantung," ujar Ramon saat dikonfirmasi. [pul]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar