Presenter Ade Namnung Wafat
Ade Namnung (Foto: Ipul/Seruu.com)

Jakarta, Seruu.com - Beredar pesan berantai via BlackBerry Messenger (BBM) yang mengabarkan bahwa komedian sekaligus presenter Ade Namnung telah wafat pada 31 Januari 2012, pukul 11.45 WIB. Kabar duka tersebut sontak membuat masyarakat geger dan bertanda tanya perihal kebenaran kabar yang berhembus tersebut. Berikut isi pesan berantai yang tertulis di BBM.

"Telah Berpulang Ke Rahmatullah Syamsul Effendi / ADE NAMNUNG Pukul 11.45..Mohon Dimaafkan Segala Kesalahan Beliau Semasa Hidup..Namnung We Love U," demikian isi pesan BlackBerry Messenger yang diterima Seruu.com, Selasa hari ini..

Menurut kabar yang kami terima, Ade Namnung menghembuskan nafas terakhirnya setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Mitra Keluarga Cibubur. Namun sayang, sampai saat ini belum ada konfirmasi langsung dari pihak keluarga terkait kabar duka cita yang beredar.

Seperti diketahui, Ade sebelumnya memang sempat menjalani perawatan akibat pendarahan dan stroke. Ade juga sempat menjalani perawatan di RS Mitra Keluarga Waru, Sidoarjo. Karena kritis, pemilik nama lengkap Syamsul Effendi itupun dipindahkan ke RS Mitra Keluarga Surabaya. Setelah itu, kondisi Ade juga sempat dikabarkan membaik dan mampu berkomunikasi meski harus duduk di atas kursi roda. [pul]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: star goldstar goldstar goldstar goldstar gold (1 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar