Insiden 'Melorot' Hwayoung T-Ara Dalam Konser Jadi Perhatian Publik
Insiden 'Melorot' Hwayoung T-Ara dalam tayangan SBS

Seruu..com - Mungkin memang sial benar nasib Hwayoung saat manggung di "Inkigayo", 29 Januari lalu. Enak-enak menari bersama T-ara untuk mempromosikan "Lovey Dovey", tiba-tiba payudaranya terekspos karena baju yang dipakainya terlalu longgar sehingga 'melorot'. Parahnya, Hwayoung yang saat itu menari dengan lepas tidak menyadari sama sekali jika payudaranya terlihat dari kostum panggungnya yang tembus pandang.

Kontan saja video payudara Hwayoung ini langsung banyak beredar di internet. Tidak sedikit fans yang prihatin dengan kejadian tersebut. Namun tidak sedikit pula yang marah dan protes kepada SBS karena tidak mengedit adegan itu.

Hari itu T-ara memenangkan Triple Crown (menang tiga minggu berturut-turut). Namun insiden memalukan yang menimpa Hwayoung itu membuat T-ara sedih. Bahkan Core Contents Media selaku agensi T-ara mengatakan saat ini Hwayoung masih shock dengan kejadian itu.

"Usianya masih sangat muda, jadi dia cukup terkejut dan ketakutan dengan peristiwa itu," kata juru bicara Core Contents Media. "Dia sekarang masih shock. Kejadian ini murni kecelakaan karena karet perekat kabel mikrofone yang dipakainya terlepas."

SBS pun meminta maaf karena penampilan T-ara saat itu live dan bukan rekaman. Insiden tersebut langsung disebut-sebut sebagai insiden live terburuk sepanjang sejarah pertelevisian Korea.

"T-ara tampil secara live, bukan rekaman. Program director (PD) saat itu sangat sibuk sehingga tak memperhatikan saat insiden terjadi," kata perwakilan SBS. "Kami meminta maaf atas apa yang sudah terjadi." [ndis]

Peraturan Komentar