Merasa Dirugikan, Makbul Tuntut Shinta Bachir Tarik Pernyataan
Shinta Bachir (Istimewa)

Jakarta, Seruu.com - Mantan Kapolda Metro Jaya Komjenpol (Pur) Makbul Padmanegara meminta bintang film Suster Keramas, Shinta Bachir, mencabut pernyataannya terkait adanya ancaman pembunuhan oleh seorang purnawirawan Jenderal Polisi berbintang tiga serta mantan perwira tinggi lulusan Akabri Kepolisian tahun 1974.

"Mewakili kepentingan alumnus Akabri tahun 74 dalam hal ini Komesaris Jendral Purnawirawan Makbul Padmanegara, kami hari ini mengklarifikasi bahwa hal itu tidak benar, dan sekaligus meminta agar yang membuat pernyataan (Shinta Bachir-red) menarik pernyataan tersebut dan meralat," kata kuasa hukum Makbul Padmanegara, Alfons Loemau di Mabes Polri, Jakarta (30/1/2012).

Karena menurut Alfons Apabila pernyataan tersebut tidak diralat akan menggangu kehormatan dan menyerang pribadi beserta keluarga kliennya yang merupakan satu-satunya alumnus Akabri Kepolisiaan tahun 1974 berbintang tiga tersebut.

"Langkah berikutnya kami meminta agar, yang membuat pernyataan itu meminta maaf secara terbuka diberbagai media ibu kota, karena sebagai seorang mantan perwira tinggi polri yang pernah mengabdikan dirinya kepada kepolisian Republik Indonesia dan kepada negara, ini merupakan suatu tindakan pencemaran nama baik atau suatu perbuatan yang dapat merugikan kepentingan Komisaris Jendral Polisi Makbul padmanegara," tegasnya.

Sekitar dua minggu lalu di depan awak media Shinta Bachir mengaku mendapatkan ancaman pembunuhan berupa pesan pendek atau SMS serta telepon langsung oleh seorang Purnawirawan Jendral Polisi berbintang tiga yang disebutkannya sebagai mantan Kapolda Metro Jaya seiring masalah asmara.

Menurut pengacara Shinta, Achmad Rifai bahwa bintang film yang acap kali bermain di film bergenre komedi 'panas' itu memiliki hubungan dekat dengan oknum tersebut dua tahun belakangan ini. Mereka berjumpa awal 2009 lalu di sebuah mal di Jakrta, dikenalkan oleh teman Shinta, namun pada Akhir November 2011 hubungan mereka kandas. [fajri]
 

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar