Daniel Radcliffe Ingin Menghilangkan

Seruu.com - Daniel Radcliffe telah mengakui bahwa ia ingin untuk menghilangkan kesan peran yang tercipta pada dirinya di dongeng "Harry Potter" dengan mengatasi peran yang sangat berbeda dalam film terbarunya, "The Woman in Black".

Ketika mendiskusikan film terbarunya dengan berkedut, aktor Inggris 22 tahun membintangi gaya horor adalah "langkah pertama yang baik" untuk melepaskan diri dari persona anak wizard yang telah membuatnya terkenal.

"Saya pikir ini adalah langkah pertama yang sangat baik," katanya. "Aku berada di bawah ilusi bahwa orang akan melihat film ini, 'Christ! Dia bukan Harry Potter lagi, dia benar-benar berubah!!" Saya tidak pernah berpikir itu akan terjadi".

Pria yang lahir di London ini menambahkkan, "tapi saya pikir itu langkah pertama yang baik dimana saya terlihat sangat berbeda, saya sedang bermain menjadi pria daripada anak laki-laki, itu berbagai jenis film yang akan saya bintangi, dan semua hal yang sangat berguna pada titik ini untuk audiens untuk melihat bahwa aku akan mencoba dan melakukan hal-hal yang berbeda".

Radcliffe mengaku bahwa dia telah mencari peran yang lebih menantang yang benar-benar berbeda dari satu ia bermain dalam film Hogwarts School yang terkenal. "Orang-orang meminta kami [para pemeran 'Harry Potter'] menjawab dengan pertanyaan-pertanyaan yang banyak, diantaranya 'mengapa Anda mencari untuk menjadi begitu berbeda?" atau 'Apakah disengaja Anda ingin menjadi begitu beragam?' dan jawabannya adalah, ya, itu, "jelasnya.

"Tapi saya tidak berpikir itu sesuatu yang spesifik bagi seseorang keluar dari waralaba," tambahnya. "Saya pikir setiap aktor senilai garam mereka ingin menunjukkan fleksibilitas sebanyak yang mereka mungkin dapat selama beberapa tahun berikutnya dan itu akan menjadi melakukan pekerjaan sebanyak mungkin dan membuatnya bervariasi sebanyak mungkin.."

Meskipun mengambil peran utama dalam film horor, Radcliffe mengaku bahwa ia sebenarnya bukan penggemar besar dari genre ketika ia masih kecil. "Saya takut dari mereka," kata aktor tersebut. "Banyak horor modern dapat terlihat keren, dan aku baik dengan blood and gore dan semua itu. Sungguh tidak menyenangkan bagi saya, tidak ada yang menghibur tentang menonton sebuah film seperti itu".

Selama obrolan, Radcliffe juga membahas bagaimana ia mempersiapkan dirinya dalam menggambarkan tokoh utama laki-laki, Arthur Kipps, dalam "Woman in Black". Ia berbagi, "Saya memiliki energi yang sangat bersemangat tentang diri saya, dan Arthur tidak boleh, dan itu akan benar-benar salah untuk sebuah karakter. Salah satu hal [direktur] James [Watkins] sangat tertarik dengan usaha yang sudah saya lakukan, seperti yang ia katakan, adalah "untuk keluar dari botol, maka buat botol itu dengan posisi datar".

Bagaimana ya Daniel berubah gaya dari sebelumnya si penyihir Harry Potter? Dapatkah menciptakan karakternya yang baru? Kita tunggu saja premiere film tersebut.[fps]

Peraturan Komentar