Octavia Spencer Berkomentar Tentang Berat Badannya

Seruu.com - Octavia Spencer terbuka tentang pendapatnya akan berat badannya. Dia mengatakan di belakang panggung 18th Annual Screen Actors Guild Awards, "Saya tidak sehat pada berat badan ini." Dia menambahkan, "Setiap kali Anda memiliki terlalu banyak lemak, maka ada masalah. [Dan] ketika Anda mencapai berat tertentu, Anda kurang berharga".

Dengan menyalahkan masyarakat, Spencer menjelaskan, "Ini adalah masyarakat yang memberitahu Anda dan Anda tidak lagi berharga pada usia tertentu ... Atau karena berat badan Anda". Dia melanjutkan, "saya merasa bagi para wanita yang terlalu kurus sebanyak saya lakukan untuk para wanita kelebihan berat badan ini ... harus berubah.."

Dalam wawancara, Minny Jackson depicter pada "Bantuan" dengan bercanda tentang membahas jika dia tidak makan. "Jika lebih banyak perempuan makan, mereka akan jauh lebih bahagia. Biarkan saya memberitahu Anda, saya seorang grumpier banyak ketika saya tidak makan," katanya.

Pada SAG Awards 2012, Spencer membawa pulang Kinerja Posisi oleh Aktor Perempuan dalam Peran Pendukung berkat judul untuk perannya dalam film yang dibintangi Viola Davis.[fps]

Peraturan Komentar