Makbul Padmanegara Bantah Dirinya Mantan Kapolda Yang Dimaksud Shinta Bachir

Jakarta, Seruu.com - Pihak purnawirawan Jenderal Polisi berbintang tiga mantan Kapolda Metro Jaya membantah tudingan bintang film tanah air, Shinta Bachir. Melalui kuasa hukumnya, Alfons Loemau,  menyatakan bahwa pengakuan bintang film 'Suster Keramas' yang menyatakan telah diancam dibunuh oleh seorang yang juga merupakan mantan perwira tinggi lulusan Akabri Kepolisian tahun 1974 sersebut adalah menyesatkan.

"Mantan Kapolda metro jaya, Jendral berbintang tiga, alumnus Akabri kepolisian tahun 74, disebut-sebut mengancam seorang wanita bernama Shinta Bachir untuk dibunuh, pernyataan tersebut cukup menggangu dan menyesatkan, karna bagi alumnus Akabri tahun 74, seorang perwira tinggi berbintang 3 hanya seorang, yaitu Komisaris Jendral Polisi Makbul Padmanegara," kata Alfons Loemau di Mabes Polri, Jakarta (30/1/2012).

Lebih lanjut ia menuturkan bahwa Komjenpol (Pur) Makbul Padmanegara yang merupakan satu-satunya alumnus Akabri Kepolisiaan tahun 1974 berbintang tiga tersebut mengaku tidak mengenal wanita yang acap bermain di genre film komedi seks tersebut.

"Bahwa klien kami tidak mengenal dan tidak ada hubungannya sama sekali dengan saudari Shinta Bachir. Dengan tidak mengenal dan tidak ada hubungannya, maka klien kami tidak pernah melakukan terror, mengancam, apalagi hendak membunuh seseorang," ujarnya.

Sekitar beberapa minggu lalu Shinta mengaku mengaku diteror hendak dibunuh oleh seorang purnawirawan Jendral Polisi berbintang tiga yang disebut sebagai mantan Kapolda Metro jaya. teror tersebut dikirim lewat SMS dan telepon langsung. [fajri]
 

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: star goldstar goldstar goldstar goldstar gold (1 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar