Beckham Lego Rolls-Royce Phantom Uniknya Via eBay
Rolls-Royce Phantom milik David Beckham (xposurephotos)

Seruu.com - Mantan bintang Manchester United David Beckham menjual mobil Rolls-Royce Phantom miliknya di situs penjualan online eBay. Eks kapten timnas Inggris itu membanderol  Rolls-Royce Phantom  warna hitam uniknya  dengan harga 329.000 dolar atau sekitar Rp 2,9 miliar.

Menurut daftar di situs lelang itu, sebagaimana dikutip dari Femalefirst, Senin (30/1/2012), mobil ini dirawat dengan sangat baik. Hanya memiliki jarak tempuh pemakaian sekitar 9.517 kilometer dan memiliki kecepatan 62 mph dalam waktu 5,9 detik dengan kecepatan tertinggi 150 mph.

Rolls Royce itu memiliki desain interior berwarna krem muda dibalut dengan kulit lambswool seharga Rp 10 juta. Sementara kaca jendela berwarna gelap dab velg berukuran 24 inci. Tak hanya itu, di belakang mobil juga dilengkapi dengan pemutar TV dan DVD.

Beckham yang memiliki empat anak, yakni Brooklyn, Romeo, Cruz, dan Harper bersama istrinya, Victoria Beckham, membeli mobil itu pada 2008.

Mereka kemudian menjadikannya koleksi bersama jenis Range Rover custom, Porsche 911, dan Jeep Wrangle. Pesepakbola 36 tahun itu memutuskan untuk menjual kendaraan tersebut karena ingin mengganti kendaraannya dengan versi Rolls-Royce terbaru tipe Ghost.

Keunikan mobil Beckham diakui Ahmed Al-Bakry, seorang perwakilan Rolls-Royce di Eropa dan Timur Tengah. Menurutnya, "Mobil itu unik dalam segi pilihan dan desain, tidak setiap hari Anda melihat Rolls-Royce dengan roda 24-inci. David Beckham adalah salah satu dari pemain yang memilikinya.". [femalefirst/is]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar