Wah Demi Moore Masuk RS Gara - Gara Hirup Asap Dupa
Aksi bugil Demi Moore setelah pisah dengan Ashton Kutcher

Seruu,com - Demi Moore menderita kejang-kejang dan tampaknya hanya setengah sadar setelah merokok zat yang tidak diungkapkan sebelum dilarikan ke rumah sakit awal pekan ini, menurut rekaman panggilan darurat 911, seperti yang dirilis pada Jumat lalu.

"Dia merokok sesuatu, itu bukan ganja tapi mirip dengan dupa. Dia tampaknya mengalami kejang-kejang," kata seorang teman perempuan Moore pada pelayanan darurat saat memanggil ambulans pada hari Senin lalu.

"Dia telah memiliki beberapa masalah, dan saya tidak tahu apa yang dia pikirkan saat itu." Perempuan lain di rumah Moore malam itu mengatakan kepada operator 911, saat itu Moore digambarkan seperti kepanasan, tidak dapat berbicara dan setengah sadar sebelum bantuan tiba di rumah Beverly Hills-nya.

Secara resmi juru bicara Moore hanya mengatakan jika sang aktris hanya kelelahan.

Petugas Los Angeles mengatakan beberapa bagian dari rekaman telah diedit untuk privasi.

Situs TMZ telah melaporkan bahwa salah seorang teman yang saat itu berada di rumah Moore pada hari Senin lalu, mengatakan Moore telah menghirup nitrous oxide, yang lebih dikenal sebagai gas tertawa atau whippits.

Obat itu digunakan secara hukum sebagai anestesi dan untuk mengurangi kecemasan pasien di dokter gigi, tetapi juga dijual dalam tabung kecil yang dimaksudkan untuk digunakan dalam pembuatan whipped cream.

Wadah ini dapat dengan mudah disalahgunakan oleh orang-orang. Meskipun jarang ditemukan kasus kecanduan nitro, penyalahgunaannya dapat memiliki konsekuensi serius.

"Orang yang menggunakan secara berlebihan bisa mengalam kejang," kata Dr Dennis Bohlin, seorang dokter gigi Manhattan dan pakar kecanduan, yang juga mantan pecandu nitro-oksida. Namun demi privasi, substansi tersebut tidak disebutkan pada versi rekaman yang dirilis ke media. [ndis]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar