Tampilan Menawan Para Artis di SAG Awards 2012

Seruu.com - Meskipun adanya ketakutan akan isu bom di tempat diselenggarakannya SAG Awards 2012, Shrine Auditorium di Los Angeles tetap dibanjiri dengan sejumlah bintang Hollywood yang akan merayakan Screen Actors Guild Awards (SAG Awards).

Artis papan atas seperti Kelly Osbourne dan Lea Michele adalah di antara mereka yang cantik dan tampan yang menghiasi karpet merah.

Menjadi salah satu bintang pertama yang melalui karpet merah, Osbourne (27 tahun) tampak menarik di Badgley Mischka dengan balutan gaun putih matte krep dan dengan fitur detil bordir dan sabuk bahu rumbai. Selain Kelly juga terlihat mengenakan sepatu Alexander McQueen, anting-anting Amrapali, dan ring Palladium.



Dan tak kalah cantik dan menawan, yaitu aktris Michele, yang tampak berkilauan dalam gaun peraknya. Memamerkan kakinya yang indah, bintang drama musikal "Glee" ini datang ke acara dengan mengenakan gaun Versace dan sepasang sepatu Casadei. Aksesoris yang digunakannya adalah dari perhiasan Lorraine Schwartz dan tas Fendi. Dia juga mengajak teman kencannya serta lawan mainnya Jonathan Groff.



Selain itu yang tampil seksi di karpet merah adalah co-star Michele Naya Rivera dan "Modern Family", yaitu Sofia Vergara. Rivera berbalut gaun yang dihiasi dengan garis leher oleh Naeem Khan, sementara Vergara mengenakan gaun Marchesa dengan warna berani yang menonjolkan lekuk tubuhnya.



Keindahan lain yang mencuri sorotan kamera pada Minggu 29 Januari di acara itu adalah Ashlee Simpson. Datang ke acara penghargaan dalam mendukung kekasihnya, aktor Vincent Piazza "Boardwalk Empire". Adik Jessica Simpson ini menakjubkan dalam balutan gaun bermanik-manik hitam dengan garis leher tulle tipis oleh desainer Jenny Packham.



Michelle Williams, sementara itu, terlihat merah panas di karpet merah. Bintang "My Week With Marilyn", yang dinominasikan untuk Kinerja Posisi oleh Aktor Perempuan dalam Peran Utama, memilih untuk menggunakan gaun Valentino. Terlihat sandal Roger Vivier "Cage", tas Lanvin dan Fred Leighton menampilkan perhiasan Forevermark.





Diane Lane terlihat indah dengan mengenakan gaun biru cerah dengan gaun David Meister, sementara Ariel Winter bersinar dalam balutan gaun berenda Collette Dinnigan abu-abu yang dia pasangkan dengan sepatu Miu Miu.



Kaley Cuoco mengenakan gaun biru organza sutra oleh Romona Keveza, dan Emma Stone memilih Alexander McQueen.[fps]

Peraturan Komentar