Konser di Hati di Hari Kasih Sayang
Konferensi pers Konser Hati Kahitna (Image Dynamics)

Surabaya, Seruu.com  - Siapa yang tidak kenal dengan nama Kahitna? Band yang sudah eksis selama 25 tahun ini selalu berhasil menyihir penggemarnya dengan lagu-lagu mellow menyentuh disetiap liriknya. Sebut saja Cerita Cinta, Seandainya Aku Bisa Terbang, Cantik, Tak Sebebas Merpati, Setahun Kemarin, dan beberapa lagu yang selalu hits dan menempati tangga lagu teratas dibeberapa chart. Walaupun kini banyak bermunculan band dan jenis musik baru yang membanjiri dunia musik Indonesia, tapi Kahitna tetap bisa membius penggemarnya dengan lagu-lagu romantis.

Yovie Widianto, sebagai pendiri Kahitna mengatakan, bahwa kerja keras selama 25 tahun ini bukanlah hal yang mudah. Fans setia dan media adalah salah satu faktor pendukung sehingga Kahitna dapat terus berkarya dan memberikan yang terbaik bagi penggemarnya. Musisi-musisi besar yang terlibat pun ikut andil

dalam perjalanan panjang Kahitna. Karena setiap musisi selalu punya genre dan generasi yang berbeda dalam dunia musik. Hal ini memberikan beberapa warna baru dalam setiap lagu Kahitna, termasuk album yang baru dirilisnya.

Konser Hati Kahitna, yang diadakan tepat pada Valentine's Day, 14 Februari 2012 di Surabaya, memang moment yang pas untuk mempersembahkan kembali musik-musik Kahitna pada penggemarnya di Surabaya. Yovie Widianto [piano, keyboard], Mario Ginanjar [vokalis], Hedi Yunus [vokalis], Carlo Saba [vokalis], Dody Isnaini [bass], Harry Suhardiman [perkusi], D. Bambang Purwono [keyboard], Budiana Nugraha [drum], Andrie Bayuaji [gitar] akan membius masyarakat Surabaya dengan memainkan lagu-lagu Romantis sehingga pas dengan moment Valentine.

Apostrophe selaku penyelenggara Konser Hati Kahitna, akan memberikan persembahan spesial yang tak terlupakan untuk masyarakat Surabaya. "Kahitna selalu punya tempat tersendiri bagi penggemarnya khususnya di Surabaya. Dan moment Valentine rasanya pas dengan musik-musik Kahitna yang sudah tidak diragunakan lagi romantisnya", keterangan dari Indra Kurniawan selaku Project Officer dalam Konser Hati Kahitna.

"Apa saja lagunya? Itu surprise...yang pasti lagu-lagu tersebut sudah tidak asing lagi di telinga penggemar. Dan harus siap-siap dengan orang tersayang, karena nggak seru kalo dateng cuma sendiri", ucap Hedi Yunus, vocalis yang juga sempat merilis album solo.

Selain Kahitna, Apostrophe sebagai promoter juga menggandeng Yovie & Nuno, RAN dan diiringi Yovie Widianto Light Orchestra sebegai pelengkap dari konser luar biasa 14 Februari nanti. Kolaborasi antara Kahitna Yovie & Nuno, RAN dan diiringi Yovie Widianto Light Orchestra sudah pasti tidak perlu diragukan lagi.

Dalam acara press conference untuk Konser hati Kahitna yang hadiri Yovie Widianto, Hedi Yunus dan Digta ini mereka banyak menuturkan adanya perbedaan dengan konser-konser sebelumnya diantara nya adalah konsep dan lainnya, di Surabaya nanti di samping akan berkolaborasi dengan Yovie Widianto Light Orchestra, yovie & nuno serta RAN akan banyak memberikan kejutan-kejutan tersendiri pada konser besok.
"Yang pasti, konser akan berjalan luar biasa. Selain Kahitna, Yovie & Nuno dan RAN, juga akan ada bintang tamu misteri, Makanya tunggu saja," kata pria yang juga pencipta lagu itu.

Diselenggarakannya Konser hati Kahitna di Surabaya merupakan kehormatan karena bertepatan dengan momen besar yaitu valentine, hal ini bukan sebuah kebetulan, Yovie Widianto sebagai perwakilan dari Kahitna menjawab bahwa Surabaya merupakan kota yang memiliki anggota terbanyak untuk fansclub Kahitna yang pertama, jadi ini merupakan reward untuk Surabaya.

Konser Hati Kahitna akan memberikan nuansa nostalgia bagi para fans Kahitna yang dulu dan bagi para fans kahitna yang mengenal lagu-lagu Kahitna yang sudah dinyayikan oleh artis lain.

“Penggemar Kahitna ini bukanlah yang kini sudah tua,melainkan merata.Selain kalangan ibu-ibu, ada juga dari remaja bahkan anak-anak,”bangga pemain keyboard yang juga menggawangi grup band Yovie & Nuno ini. Terlebih tembang berjudul Ada Cinta yang sekarang populer kembali lantaran diaransemen dan dibawakan oleh boy band, Smash.

“Hingga sekarang,kita sudah memiliki 11 album. Pengunjung juga akan menikmati Ran dan Yovie & Nuno yang akan membawakan lagu-lagu Kahitna sesuai dengan aransemen khas mereka, ditambah kalaborasi dengan Kahitna." ”Persiapan Kahitna menghadapi konser ini dilakukan sejak sebelum tahun baru 2012, maka kami berharap bisa memanjakan dan memuaskan ribuan penonton yang bakal hadir,” janji Hedi Yunus.

Konser ini berkapasitas penonton sebanyak 3000 orang, dengan bertempat di Gramedia Expo Surabaya. Yovie Widianto dan juga Hedi Yunus sangat antusisas untuk bermain di Surabaya, karena fans Kahitna di Surabaya tergolong cukup banyak, dan juga karena Yovie Widianto dan Mario kahitna sendiri berasal dari Surabaya.

Antusias penonton di Surabaya tergolong baik, ini dapat dilihat dengan pembelian tiket sejak 9 Januari sampai sekarang sudah sangat baik dan menjanjikan, dan Indra Kurniawan sangat optimis bahwa penjualan akan soul out. Jadi, pastikan anda tidak melewatkan Valentine’s Day yang sangat romantis di Konser hati – kahitna, pada tanggal 14 Februari 2012 di Gramedia Expo, Surabaya.

Menurut Wisnu Trihanggodo (Regional Card Center Manager Bank Mandiri) sebagai perwakilan sponsor dalam konser ini menyatakan “Kartu kredit mandiri sudah lama menjalin kerjasama dengan kahitna,sejak awal kami melihat kalau pertunjukan musik merupakan aktifitas yang digemari oleh pemegang kartu kami. Eksistensi kahitna sendiri sudah tidak perlu dipertanyakan lagi,sudah lebih dari dua decade Kahitna mewarnai musik Indonesia dengan karya-karyanya. Penggemar kahitna pun beragam, mulai dari remaja hinggaorang dewasa."

Karaktareistik penggemar kahitna ini dinilai sesuai dengan kartu kredit bank mandiri. Selain itu bank mandiri sebagai sponsor dalam kegiatan ini memberikan apresiasi bagi Fans kahitna berupa Benefit khusus bagi pemegang kartu kredit bank mandiri berupa disc. 25 % untuk setiap pembelian tiket konser hati kahitna yang menggunakan kartu kredit Bank Mandiri.

Pembelian dapat dilakukan di ticket box yang sudah ditunjuk oleh pihak penyelenggara. Benefit ini dapat dinikmati oleh semua jenis kartu kredit Bank Mandiri. Selain itu Kartu kredit bank mandiri di tahun 2012 ini meluncurkan toko online www.tokone. com untuk mempermudah para pemegang kartu yang gemar berbelanja lewat internet. Selain menguntungkan, pemegang kartu juga akan merasa aman selama bertransaksi karena toko online ini sudah dilengkapi dengan fitur Verified by Visa. [imd/is]



 

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar