Video source: www.gaulseruu.com

Seruu.com - Minggu depan di CBS, dua tim yang berbeda dari penegakan hukum di New York menghadapi masalah baru pada "CSI: NY" dan "Blue Bloods".

Pada seri pertama, Mac dan Jo menyelidiki role-playing game yang ternyata mematikan setelah jatuh korban salah satu pemain dari pembunuh bonafide dan yang lainnya adalah menculik dan meminta tebusan.

Sedangkan pada "Blue Bloods", Frank berurusan dengan akan datang seorang teman yang bekerja dengannya di Ground Zero. Pada saat yang sama, Frank putra Danny dan keluarganya berusaha untuk menyembuhkan trauma mereka setelah mereka tertangkap dalam baku tembak ketika Danny terdapat memegang senjata dan menjadi tersangka. Namun, detektif NYPD menolak untuk membuka di depan Erin kakaknya dan bersikeras mengatakan bahwa mereka baik-baik saja.

Ini "CSI: Crime Scene Investigation" spin-off akan kembali setelah absen dua minggu dengan "Brooklyn 'Til I Die" pada Jumat, 3 Februari di 9/8c. Dan akan diikuti oleh "The Job" dari "Bblue Bloods" di 10/9c. Keduanya menunjukkan angin segar di CBS.

Penasaran?[fps]

Peraturan Komentar