Video source: www.gaulseruu.com

Seruu.com - Inilah film yang ditunda penayangannya. Film ini sangat menarik. Trailer film ini ditayangkan cukup panjang dimana menceritakan tentang Willem Dafoe yang berusaha bertahan hidup di tengah hutan.

Trailer film itu berjudul "The Hunter (2012)" dan kini telah memulai debutnya. Diisi dengan adegan intens, menyoroti tokoh utama Dafoe Martin yang disewa untuk memburu harimau Tasmania, yang merupakan "makhluk paling langka di planet ini." Tidak hanya hadir melihat ancaman jiwa petualangan Martin, tetapi juga menampilkan lanskap mengejutkan padang gurun liar Australia.

Martin adalah seorang tentara bayaran yang terampil dan kejam dikirim ke hutan Tasmania pada berburu harimau yang diyakini punah. Disewa oleh sebuah perusahaan anonim yang ingin materi genetik harimau, Martin tiba di Tasmania menyamar sebagai seorang ilmuwan.

Di sana, ia melanjutkan untuk mendirikan base camp di rumah pertanian yang rusak, di mana dia tinggal bersama sebuah keluarga dimana ayahnya hilang. Biasa sebagai penyendiri, Martin menjadi semakin dekat dengan keluarga yang baru ditemuinya itu. Namun, sebagai lampiran untuk keluarga, Martin menyusuri jalan bahaya tak terduga, misi rumit yang mematikan itu.

"The Hunter" diadaptasi dari novel kontroversial dan diangkat cerita kedalam film oleh pembuat film Julia Leigh. Sutradara film ini adalah Daniel Nettheim, sementara Alice Addison berfungsi sebagai pembuat skenario tersebut. Dafoe bergabung dalam ansambel cast Sam Neill, Frances O'Connor, Sullivan Stapleton, Dan Wyllie dan Callan Mulvey.

Trailer menerima review positif seperti yang diputar selama Festival Film Toronto tahun lalu, akan dirilis di US pada 6 April.[fps]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar