Jay-Z, Beyonce, Taylor Swift Dan Lady GaGa Membuat 100 Daftar Billboard Power

Seruu.com - Siapa orang paling kuat di industri musik? Majalah Billboard mengungkapkan beberapa artis, seperti Jay-Z dan Beyonce Knowles bersama-sama memecahkan rekor penyanyi Taylor Swift dan mengirim seniman Lady GaGa diantara tokoh-tokoh berpengaruh yang telah membuat dampak yang besar dalam bisnis musik.

Pilihan ditentukan oleh kombinasi faktor utama termasuk pangsa pasar, informasi eksklusif chart Billboard data / Boxscore, dan pendapatan, yang kemudian dianalisis oleh tim dari 15 editor majalah. Hasil akhir ini cukup beragam karena tidak hanya termasuk artis rekaman tetapi juga eksekutif di televisi, film dan perusahaan rekaman.

Jigga dan Ratu Bey menduduki peringkat di No 13, tempat tertinggi untuk artis rekaman. Mereka diakui untuk menjual beberapa juta kopi album dan lagu, dan menempatkan catatan mereka di tangga lagu Billboard sepanjang karier mereka. Mereka bertepuk tangan tambahan untuk bisnis yang diperluas mereka dalam membentuk label rekaman, meluncurkan lini pakaian dan mencolok kesepakatan sponsor utama dengan merek kelas atas.

Swift (21 tahun) dijamin berada di posisi 78 dalam daftar, yang dipimpin oleh Ketua Garis Bangsa / CEO Irving Azoff. Pada usia muda seperti ini, dia dikreditkan untuk sukses besar dengan album-albumnya, lagu, tur dan dukungan dengan perusahaan top-notch termasuk CoverGirl dan Target.

Beberapa tempat yang lebih rendah, ada GaGa duduk di posisi No 84. Mother Monster menerima anggukan untuk menjadi seorang visioner yang telah mengubah "ide pemasaran sosial di atas kepalanya". Tidak hanya sukses skor penyanyi aneh di seluruh dunia dengan musik, tetapi ia juga "mengambil dan menggunakan ketenaran nya untuk selamanya". Dia advokat vokal bagi komunitas lesbian, gay, biseksual dan transgender.

Artis rekaman lain yang masuk ke daftar adalah musik U2, Bono, The Edge dan bandmates mereka ditempatkan di No 27. Mereka "merupakan puncak prestasi untuk usaha tur" untuk menarik sukses besar dengan 360 tur mereka. Kombinasi dari mereka "supremasi tur dan relevansi musik menempatkan jauh di depan dalam bisnis musik".[fps]

Peraturan Komentar