Sarah Jessica Parker Resmi Dipilih Mengganti Demi Moore Dalam 'Lovelace'

Seruu.com - "Lovelace" telah menemukan seorang aktris baru untuk mengambil alih peran Demi Moore sebagai aktivis feminis Gloria Steinem. Entertainment Weekly mengabarkan mantan istri dari Ashton Kutcher ini akan digantikan tak lain oleh Sarah Jessica Parker di "Sex and the City".

Sebelumnya, Us Weekly menyatakan bahwa produser melirik "Weeds" aktris Mary-Louise Parker untuk mengambil bagian peran tersebut. Namun, laporan itu dibantah karena Parker resmi menandatangani proyek pada Jumat, 27 Januari. Dia dijadwalkan akan mulai syuting pada hari Senin.

Dengan bergabung dengan proyek film biografi, "New Years Eve" aktris ini akan berlawanan dengan Amanda Seyfried, Peter Sarsgaard, Juno Temple, Sharon Stone, Adam Brody, Wes Bentley, Hank Azaria dan James Franco di antara bintang-bintang terkenal lainnya.

Karakter Parker, Steinem, adalah pendiri Ms. Magazine, yang menerbitkan artikel terkenal "The Real Linda Lovelace" yang mengungkapkan hubungan kurang baik Linda dengan suaminya Chuck Traynor. Dia juga menulis "Out of Bondage", sebuah pengantar untuk riwayat Linda pada tahun 1986.

Pada hari Selasa, 24 Januari, perwakilan Demi Moore menegaskan bahwa aktris Linda memutuskan untuk keluar dari film biografi Lovelace. Keputusan itu dibuat berikut judul-grabber rawat inap nya pada Senin malam. Rep Ayahnya menerangkan bahwa Moore telah memilih untuk "mencari bantuan profesional untuk mengobati kelelahan dan meningkatkan kesehatannya secara keseluruhan."

"Lovelace", yang telah mulai syuting di Los Angeles sejak Desember 2011, berpusat pada kehidupan bintang porno Linda ikonik Lovelace. Dia hanya anak sekolah di Florida sebelum dia bertemu dan menikah dengan Chuck, yang mengubahnya sebagai bintang film paling terkenal di dunia orang dewasa. Helming mengantisipasi pembuat film Rob Epstein duo dan Jeffrey Friedman.[fps]

Peraturan Komentar