Video source: www.gaulseruu.com

Seruu.com - Satu lagi film komedi yang dapat menghibur Anda. Penggemar Tarsem Singh film komedi Snow White, "Mirror Mirror", akan harus menunggu sedikit lebih lama sebelum film ini rilis di bioskop.

Pada hari Kamis, 26 Januari Relativitas Media mengumumkan bahwa tanggal rilis untuk pic kisah klasik ini ditunda sampai dua minggu dari jadwal sebelumnya.

Film ini awalnya dijadwalkan untuk rilis 16 Maret, tetapi sekarang dipindahkan ke 30 Maret. Dengan jadwal baru, film keluarga yang dibintangi oleh artis besar Julia Roberts dan Lily Collins diatur untuk menghadapi dalam melawan Pictures Yunani "Wrath of the Titans" Warner Bross dan Columbia Pictures one-stop motion pic "Pirates! Band of The Misfits ".

Jadwal ulang dibuat setelah reshuffle baru-baru ini untuk film lain yang Relativitas, yaitu "The Raven", yang telah ditunda dari 9 Maret - 27 April. Dari tanggal baru, studio menjelaskan jadwal berubah akan menempatkan "Mirror Mirror" dalam waktu seminggu dari akhir pekan Paskah dan berpotensi akan sangat menguntungkan.

Seiring dengan pengumuman rilis tanggal baru, Relativitas melepaskan trailer internasional untuk film Snow White yang diantisipasi. Menawarkan banyak adegan berwarna-warni dan lucu, video promo segar melihatkan lebih panjang pada putri dalam perjuangannya untuk merebut kembali kerajaannya dari Ratu Jahat. Hal ini juga melihat beberapa adegan baru, termasuk salah satu yang melihat tujuh kurcaci menyerang pihak kerajaan.

"Mirror Mirror" adalah menceritakan kembali dari salah satu dongeng paling dicintai sepanjang masa. Film ini akan menjauhkan diri dari cerita tradisional dan membuat kisah yang lebih modern penuh komedi dan petualangan. Setelah ibu tiri yang jahat membunuh ayahnya dan menghancurkan kerajaan, Putri Salju bersama-sama dengan tujuh kurcaci bertengkar untuk merebut kembali apa yang benar-benar adalah miliknya.



Selain Roberts dan Collins, film ini didukung oleh Armie Hammer, Nathan Lane, Sean Bean, Robert Emms, Mare Winningham dan Michael Lerne.

Jangan sampai kelewatan ya dan tunggu tanggal rilis nya di bioskop. :). [fps]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar