'Hubungan Rumit' Simon Cowell Dan Tunangannya

Seruu.com - Juri American Idol dan saat ini di The X Factor (US), Simon Cowell akhirnya mengaku bahwa ia dan tunangannya Mezhgan Hussainy secara teknis tidak lagi bersama-sama.

Dalam sebuah wawancara dengan Sunday Mirror, Juri yang saat ini di "The X Factor (US)" menggambarkan hubungannya dengan make-up artis ini sebagai sesuatu yang "cukup rumit".

Cowell mengatakan, "Kami telah memiliki jeda dari satu sama lain, tapi kami masih sangat dekat, Aku tidak rapuh, itu tidak berakhir, tapi seperti suatu tempat di tengah-tengah dimana saya tidak tahu apakah saya akan menikah. Tapi saya senang". Tabloid Inggris mencatat bahwa belum melihat tunangannya selama sekitar sebulan.

Juri pertama "American Idol" ini, pertama kali bertemu Hussainy pada set "American Idol" pada tahun 2003, juga mengklaim bahwa ia menyesali memanggilnya "The One" dalam penampilannya di Piers Morgan "Life Stories". "Saya telah cukup baik tidak berbicara tentang hal-hal pribadi saya, tapi saya terjebak pada saat itu," maka ia menjelaskan.

Cowell dan Hussainy bertunangan pada bulan Februari 2010, namun segera terganggu dengan rumor pemisahan. Pada bulan November 2010, Hussainy menyangkal laporan perpecahan mengatakan, "Aku masih mencintainya dan ia mengatakan ia masih mencintaiku dan kami masih berhubungan baik. Sejauh yang saya tahu, kami telah terpisah untuk sementara, tapi tentu saja aku merindukan itu. Tidak mudah berpisah dan bahkan satu hari terpisah adalah sulit ketika Anda sedang jatuh cinta".

Apa tanggapan Anda? Apa yang Anda inginkan untuk hubungan juri American Idol dan The X Factors favorite Anda ini?[fps]

Peraturan Komentar