Olga: Aku Belum 'Nembak' Karena Aku Rasa Jessica Masih Bimbang
Olga Syahputra (Foto: Ipul/Seruu.com)

Jakarta, Seruu.com - Kisah cinta presenter kocak Olga Syahputra dan Jessica Iskandar masih saja diambang kepastian. Pasalnya, hingga saat ini niat Olga untuk menyatakan cinta kepada Jessica belum juga bisa terealisasi. Padahal beberapa hari lalu, Olga sempat gembar - gembor akan 'menembak' Jessica di sebuah acara penghargaan tahunan bagi insan musik. Namun hal tersebut lagi-lagi tidak terlaksana lantaran sang target yang 'dibidiknya' masih merasa bimbang.

"Aku belum ‘nembak’ karena aku rasa Jessica masih bimbang. Waktu di acara Eko 'Patrio' aku tanyain dia, jawabannya gitu," ujar Olga saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (27/01/2012).

Sadar Jessica tampak bimbang, Olga pun urung menyatakan cintanya saat di acara Dahsyatnya Awards, Rabu (25/1/2012) lalu. Lebih lanjut, Olga juga  mengaku serius untuk menjadikan Jessica sebagai tambatan hatinya.

"Aku gak mau main-main. Kalau mau serius ayo, kalau enggak ya sudah daripada nyakitin hati," kata komedian yang beberapa waktu lalu sempat mendapat teguran dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

Olga juga sadar, banyak pihak menilai kedekatannya dengan Jessica adalah sebuah rekayasa atau strategi buatan yang berorientasi untuk semakin menambah popularitas keduanya. Terkait hal tersebut Olga menegaskan, bahwa hanya dirinya seorang yang mengetahui kebenaran perasaannya terhadap Jessica. [pul]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar