Lindsay Lohan Digugat Pengasuh Bayi
Lindsay Lohan (X17online)

Seruu.com - Aktris kontroversial Lindsay Lohan kembali tertimpa masalah. Model majalah Playboy ini menerima gugatan hukum. Lindsay digugat oleh seorang babysitter (pengasuh bayi) yang mengaku diserempet oleh mobil Lindsay pada tahun 2010 lalu.

 

Nubia del Carmen Preza,  adalah nama babysitter yang menggugat aktris Freaky Friday . Gugatan Preza dilayangkannya ke Pengadilan Tinggi Los Angeles pada Rabu (25/1/2012) lalu.  Demikian dikutip dari Femalefirst, Jumat (27/1/2012).

Di dalam berkas gugatannya, ia mengklaim pernah diserempet oleh mobil Lindsay di perempatan Alta Loma Road dan Holloway Drive di West Hollywood pada kira-kira pukul 4 sore, 1 September 2010. Pada waktu itu, Preza sedang menyeberang jalan sambil mendorong kereta bayi. Saat itulah ia diserempet oleh bintang Georgia Rule itu, yang tengah mengendarai mobil Maserati-nya.

Carmen Preza mengatakan jika Lohan menyebabkan dirinya mengalami cedera serius dan penderitaan lainnya. Ia ingin aktris yang dikenal sering berbuat onar itu menanggung biaya pengobatan dan waktunya yang hilang di tempat kerja.

Lohan ternyata juga pernah digugat oleh seorang fotografer dengan tuduhan serupa. Pengacara fotografer tersebut, Neil Steiner, mengatakan jika kliennya tertabrak Lohan saat aktris berusia 25 tahun itu melarikan diri dari sebuah klub malam di Hollywood 10 Januari 2010 silam.

Pengacara itu menegaskan ia hanya mencari kompensasi yang wajar bagi kliennya, yang diobati secara medis untuk ortopedi dan luka neurologis setelah insiden tersebut. [ff/mdi]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar