Enam Tahun Kumpul Kebo, Pitt Ingin Segera Nikahi Jolie
Angelina Jolie - Brad Pitt (Reuters)

Los Angeles, Seruu.com - Brad Pitt dan Angelina Jolie  ingin  segera menikah. Pasangan selebriti Hollywood  yang telah hidup bersama selama enam tahun dan sebelumnya berjanji tidak akan menikah hingga pernikahan gay menjadi legal di Amerika Serikat merasa tidak akan 'bertahan' untuk tidak menikah. Dorongan untuk menikah kian besar setelah enam anak mereka juga menginginkan melihat orangtuanya menikah.

"Kami memang sempat membuat deklarasi beberapa waktu lalu bahwa kami tidak akan menikah sampai semua orang bisa menikah tanpa terbatasi hukum apapun. Tapi sepertinya kami tidak akan mampu bertahan," ungkap Brad dikutip dari Showbizspy, Jumat (27/1/2012).

"Kami benar-benar ingin (menikah), dan sepertinya lebih berarti untuk anak-anak. Ini sangat berarti bagi anak-anak saya, dan mereka meminta banyak. Dan itu berarti sesuatu untuk saya untuk membuat semacam komitmen," sambung nominator peraih aktor 2012 itu.

Ketika disinggung soal anak, meski kini telah memiliki enam anak, namun Pitt mengaku tak menutup kemungkinan untuk menambah anak lagi.

"Kami belum menutup buku tentang itu (menambah anak). Ada keseimbangan yang sangat bagus di rumah sekarang. Tapi jika kami ingin menambah anak, itu akan luar biasa," sambung aktor Moneyball itu.

Pitt dan Jolie mulai berkencan setelah keduanya cinta lokasi saat bermain untuk film Mr & Mrs Smith di 2004. Padahal, saat itu Pitt masih berstatus suami dari Jennifer Aniston. Pada 2005, Jennifer akhirnya menggugat cerai Pitt.

Brad sebelumnya pernah menikah dengan aktris cantik Jennifer Aniston, sementara Jolie telah menikah dua kali, dengan aktor Jonny Lee Miller dan Billy Bob Thornton. [show/is]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar