Kisah Cinta Chika Jessica Dan Ade 'Govinda' Bermula Dari Saling Tukar Pin BB
Chika Jessica (Istimewa)
"Waktu itu dia (Ade) masih Domino (sekarang Govinda). Terus dia minta pin BB aku, biasa deh cowok sok manis-manis gitu. Hehehehe" - Chika

Jakarta, Seruu.com - Mantan kekasih Tiwi 'T2', Ade 'Govinda' saat ini tengah menjalin kisah cinta baru dengan aktris cantik, Chika Jessica. Keduanya sudah terhitung resmi berpacaran sejak Juni 2011 lalu. Dibeberkan Chika, bahwa jauh sebelum akhirnya mereka resmi berpacaran, Ade sempat berusaha mendekatinya dengan cara sederhana yang pada umumnya banyak digunakan pria untuk mendekati seorang wanita. Seperti apa ceritanya?

 

"Waktu itu dia (Ade) masih Domino (sekarang Govinda). Terus dia minta pin BB aku, biasa deh cowok sok manis-manis gitu. Hehehehe" ungkap Chika saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat (26/01/2012).

"Kalau tahunnya sih udah lama, sekitar dua tahun yang lalu. Dekatnya itu sudah sekitar setahun yang lalu," samber Ade menambahkan.

Meski cara pendekatan yang digunakan Ade cukup kuno, Jessica tak menampik bahwa Ade adalah sosok pria baik dengan sejuta kejutan yang mampu membuatnya jatuh hati. Terlebih, kian lama pentolan grup band 'Govinda' itu juga semakin bisa menunjukkan kasih sayangnya terhadap Chika.

"Aku suka sama dia karena orangnya baik, terus penuh dengan surprise. Waktu itu waktu masih pedekatan dia selalu ngasih surprise dan akunya jadi yang meleleh gitu deh. Hehehe," kata Chika.

Senada dengan Chika, Ade juga menilai bahwa sang kekasih adalah seorang wanita berperangai baik.

"Orangnya apa adanya, baik, perhatian, terus enggak aneh-aneh. Dia tahu posisi dia sebagai cewek," tilai Ade.

Sejauh ini, hubungan keduanya bisa terbilang serius. Bahkan, Ade dan Chika mengaku sudah saling mengenal orangtua satusama lainnya. [pul]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar