Ayu Dewi Tegaskan Tidak Mau Tahu Perihal Kasus Tuduhan Perzinahan Zumi Zola
Ayu Dewi
"Saya tidak tahu, tidak pernah tahu dan tidak berniat cari tahu," - Ayu

Jakarta, Seruu.com - Lagi-lagi presenter kocak Ayu Dewi berkilah ketika dilontarkan pertanyaan perihal kasus mantan tunangannya, Zumi Zola yang saat ini tengah tersandung kasus perselingkuhan dan perzinahan dengan mantan kekasihnya, Peni Famita Saputri yang juga diketahui sudah berstatus istri dari pria bernama Bernaldi Djemat.

 

"Saya tidak tahu, tidak pernah tahu dan tidak berniat cari tahu," Tegas Ayu saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta barat (26/01/2012).

Dalam wawancara sebelumnya, Ayu juga sempat dimintai tanggapannya perihal kasus yang tengah dihadapi Zumi Zola. Namun Ayu berkilah dengan mengatakan tidak tahu dan tidak mengerti akan kasus yang mendudukkan nama Bupati Tanjung Jabung Timur, Provinsi Jambi tersebut. Bahkan Ayu juga sempat menegaskan, bahwa baginya Zumi adalah masalalu yang sudah ia kubur dalam-dalam. Terlebih, saat ini Ayu juga sudah memiliki tambatan hati yang baru.

"Saya enggak tahu apa-apa. Mantan itu ada di belakang, dan saya lebih melihat ke depan. Saya sudah menemukan pujaan hati saya. Jadi hanya dialah yang di hati dan pikiran saya sekarang," kata Ayu beberapa waktu lalu. [pul]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: star goldstar goldstar goldstar goldstar gold (1 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar