Didapuk Untuk Berkolaborasi Dengan Rick Price, Kahitna Akui Merasa Bangga
Rick Price - Kahitna

Jakarta, Seruu.com - Kendati sudah lama berkecimpung di kancah musik tanah air, grup band papan atas, Kahitna mengaku bangga dan senang mendapat kesempatan untuk bisa berkolaborasi dengan musisi legendaris asal Amerika Serikat, Rick Price yang rencananya akan terselenggara di lima kota besar di Indonesia mulai 9 Maret 2012 mendatang.

 

"Yang pasti kita sangat semangat untuk tour lima kota ini. Secara pribadi saya juga penggemar Rick Price, dan sekarang bisa kolabotrasis atu panggung sama dia (Rick Price) saya pikir ini suatu moment yang bagus untuk Kahitna," ungkap Mario 'Kahitna' saat preskon konser 'Indonesia Tour 2012: Rick Price and Kahitna Live in Concert', FX Plaza, Jakarta selatan (26/01/2012).

Bahkan demi bisa tampil maksimal saat tour konsernya nanti, kata Hedi Yunus, sejauh ini Kahitna sudah melakukan latihan yang cukup intens.   Lebih lanjut Hedi juga membeberkan, bahwa ada sekitar 12-15 lagu populer Kahitna yang sudah dipersiapkan. Namun dari sekian banyak lagu yang dieprsiapkan itu, Hedi belum bisa memastikan akan bisa disuguhkan semuanya dalam konser nanti karena harus melihat durasi yang disediakan oleh panitia.

"Tergantung promotor aja, kalau promotor minta 30 lagu, kita siap," kata Hedi Yunus. [pul]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar